Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemuda Wonosunyo Dapat Hadiah Bogem Mentah dari Warga Karena Gelapkan Motor Teman.

Kamis, 16 Desember 2021 | Desember 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-17T11:55:08Z


Pasuruan, Pojok Telu
Tak terbendung, emosi warga Desa Wonosunyo terhadap Kriswanto pemuda berusia 24tahun. Hal tersebut dipicu lantaran warga sangat geram dengan tingkah kriswanto yang menggelapkan motor Satria FU milik Dani kawannya sendiri. 

Selasa (14/12/2021) Kriswanto meminta Dani untuk mengantarkan dirinya ke Apollo Gempol untuk kerumah temannya. Usai dari apolo, Kriswanto kembali mengajak Dani ke Desa Belik Kec. Trawas Kabupaten Mojokerto. 

Setelah itu, Kris meninggalkan Dani di rumah temannya dan pergi lagi dengan menggunakan motor Satria FU dengan nopol S 3758 NAT milik Dani. 

Rupa-rupanya kepergian kris dengan mengendarai motor milik dani tersebut untuk menggadaikan motor itu ke tempat lain. 

Dani yang tak kunjung pulang membuat keluarganya khawatir. Bahkan keluarga juga sempat memposting foto Dani di sosial media agar segera mendapatkan kabar keberadaannya dimana. 

Usai mengetahui keberadaan Dani, keluarga dani segera menghampiri Dani yang berada di Desa Belik Kec. Trawas Kab. Mojokerto dan menebus motor milik Dani yang sempat di gadaikan oleh Kriswanto sebesar 1,7 juta. 

Tingkah Kriswanto membuat warga Desa Wonosunyo sangat amat geram. Warga mencari keberadaannya hingga dirinya berhasil ditemukan dan dibawa ke Balai Desa Wonosunyo. 

Namun, belum sampai di Balai Desa Kris sudah mendapat hadiah bolgem dari warga Desa Wonosunyo yang sudah amat geram dengan tindakannya. 

Beruntung, Anggota Reskrim Polsek Gempol segera datang mengamankannya. Kini dirinya harus mempertanggungjawabkan tingkahnya dengan mendekam dibalik jeruji besi. (Zak).
×
Berita Terbaru Update