Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantuan Dari BKK Sebesar Rp 200 Di Wujudkan, Untuk Memperluas Kantor Desa Winong.

Senin, 11 April 2022 | April 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-11T14:25:40Z


Pasuruan, Pojok Telu
Dengan dibangunnya Penambahan kantor Desa Winong, Kecamata Gempol, Kabupaten Pasuruan, agar seluruh perangkat dan lembaga yang lain akan memiliki ruang kerja masing-masing yang representatif, sehingga dapat memberikan pelayanan yang Maximal kepada masyarakat, di lain sisi diharapakan juga mampu untuk mendedikasikan diri yang lebih baik lagi, termasuk dapat pula mendongkrak semangat kerja dengan dukungan sarana dan prasarana yang ada.

Mudah-mudahan dengan ruang kerja yang aman dan nyaman mampu menghasilkan ide dan gagasan untuk kemajuan desa kedepan. Karena seiring dengan perkembangan jaman, seluruh perangkat desa dituntut untuk mampu bekerja dengan profesional, sesuai dengan tupoksinya dan mampu meningkatkan kompetensinya, sebagai pelayan masyarakat yang notabenenya harus siap selama 24 jam. Jadi sarana dan prasarananya sebagai penunjang dalam bekerja, secara bertahap juga harus dapat dipenuhi.


Dalam rangka melengkapi sarana dan prasarana sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Publik kepada masyarakat, pemdes Winong , Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Telah selesai Proses pengerjaan Penambahan kantor desa yang dilakukan secara swakelola dengan melibatkan unsur masyarakat setempat.

Proses pembangunan penambahan kantor desa Winong dengan dana BKK Kabupaten Pasuruan. Desa Winong mendapatkan Bantuan Keuangan Kabupaten (BKK) dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) tahun anggaran 2021. Sebesar Rp 200 juta dan biaya tersebut dipergunakan untuk  pembangunan penambahan kantor desa, karena gedungnga yang lama sudah tidak layak untuk di tempati.

Di sela-sela kesibukannya kades Winong Suyanto mengatakan, "Bahwa pembangunan tambahan kantor desa Winong, yang sumber dananya dari Bantuan Keuangan Kabupaten (BKK) Rp 200 juta ini adalah amanah, dan mumpung saya masih menjabat sebagai kepala desa, maka saya pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk pembangunan gedung kantor desa,  tujuannya adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan suasana balai desa yang nyaman, aman serta asri, diharapkan pelayanan kepada masyarakat akan ada peningkatan pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya. " Begitu pungkas Suyanto kepada pojok telu (Ony).




×
Berita Terbaru Update