Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wanita asal Wonogiri, Mendadak Viral, Jadi Sopir Bus Antar Provinsi.

Selasa, 26 April 2022 | April 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-28T16:02:25Z

Liena Ozora, Sopir Bus, Yang Penampilannya tetap Glowing

Wonogiri, Pojok Telu
Wanita asal Wonogiri ini mendadak Viral karena profesinya sebagai Sopir Bus antar provinsi, 
Ibu tiga anak ini tak patah arang dan melewati segala tantangan demi mempertahankan hidupnya untuk buah hatinya. Dikutip dari beberapa media bahwa Liena Ozora kini menjadi sorotan, karena berani menjadi sopir bus di PO Agra Mas. Bahkan namanya menjadi primadona di dunia bus AKAP, Lina Ozora mengaku ada saja pihak yang nyinyir dengan hidupnya, namun hal itu tidak menjadikannya patah semangat.

Nyinyiran yang paling sering diterimanya adalah mengapa dirinya tak pernah mengemudikan bus dalam keadaan malam hari....? Liena Ozora mengatakan, sebagai sopir bus AKAP jurusan Jakarta-Wonogiri, selalu ada dua sopir di dalam satu keberangkatan, dan drinya sendiri memang lebih sering mengemudikan di siang hari, meskipun ada juga dirinya bertugas mengemudikan bus pada malam hari.


Beragam nyinyiran sampai cacian tak terhitung jumlahnya pernah diterimanya, wanita asal Wonogiri, Jawa Tengah ini, namun semua itu tak membuatnya Liena Ozora gentar sedikitpun untuk menghadapinya, dia tetap menjalani kehidupannya sebagai sopir bus AKAP demi membiayai ketiga anaknya mengingat dirinya berstatus orang tua tunggal.

Bekerja sebagai seorang sopir bus, Liena Ozora tak menampik bahwa dirinya kerap digombali oleh beberapa pria, namun hal itu di anggapnya sudah biasah, bagian dari resiku pekerjaan, dan semuanya kembali kepada pribadi masing-masing.

Gombalan-gombalan itu datang entah oleh sesama pengemudi atau awak bus, maupun oleh para penumpang, yang mayoritas adalah para pria.
Namun Liena Ozora tak memusingkan hal itu.
Dia menganggapnya semuanya itu bagian dari resiko pekerjaan.

Ibu tiga anak ini pun tak baper dengan banyaknya gombalan-gombalan yang diterimanya dari para pria.
"Kalau ada yang gombalin ya kita balikin gombal balik," kata dia.

Dia menegaskan tak mau memberi harapan kepada mereka yang seakan terpesona akan kecantikan dirinya di dunia bus tanah air.

"Pokoknya jangan memberikan harapan yang enggak-enggak ke sesama crew atau orang luar," ucap wanita asal Wonogiri, Jawa Tengah tersebut
Meski bekerja sopir bus AKAP, penampilan Liena Ozora tetap glowing.dan mempesona.

Dan ternyata dia memang menyiapkan waktu khusus untuk mempercantik diri, dan hal itu dilakukannya di terminal tiap sebelum berangkat melayani penumpang setiap harinya, dan tak hayal, pesona sopir wanita yang satu ini layaknya primadona di dunia bus tanah air.
.
Wanita yang tiap harinya melayani rute Wonogiri-Jakarta pulang pergi itu mengaku alasannya menjaga kecantikan juga bertujuan untuk membuat para penumpangnya nyaman dan tidak kapok untuk menggunakan jasanya.

"Kita kan jual jasa untuk melayani penumpang, kita harus fresh. Muka harus bening, parfum wangi sehingga penumpang senang kita layani," Pungkasnya.
(Ony/Tim).

×
Berita Terbaru Update