Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

YUK NGOPI SANTAI BERSAMA BANG AW.

Minggu, 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-28T16:03:54Z

Bang Andri Wahyudi (Tengah) Bersama H Arifin dan M. Zaini.

Pasuruan, Pojok Telu.
Sambil menikmati kopi dan gorengan, juga beberapa kue yang sudah disediakan, tidak lain tujuan utamanya adalah untuk menampung aspirasi masyarakat bawah, yang perlu di sampaikan kepada ketua PDI perjuangan, baik dari temen-temen media dan LSM Lembaga Swadaya Masyarakat, agar bisa di perjuangkan demi kepentingan masyarakat bawah, salah satunya adalah SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu) yang rencanaya di hapus mulai bulan Mey 2022. Mendatang.

Dan untuk mempererat hubungan tali silahturahmi, Wakil Ketua DPRD dari PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan yang kerap dipanggil Bang AW (Andri Wahyudi) juga M Zaini selaku sekjend dan H Arifin selaku bendahara, mengajak teman-teman jurnalis dan Lembaga swadaya masyarakat (LSM) untuk duduk bareng sambil ngopi nyantai, dipendopo kediaman Bang AW Desa Petung Asri, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan Sabtu, 23/4/22. Malam.

Dalam sambutannya bang AW mengucapkan, "Banyak-banyak terima kasih atas kehadiran teman-teman media dan LSM dengan hadirnya temen-temen inilah kita bisa berdiskusi untuk mencari solusi terhadap sesuatu hal yang harus diperjuangakan demi kepentingan masyarakat bawah, karena menurutnya Jurnasli dan LSM sebenarnya memiliki tujuan dan fungsi yang sama dengan dirinya, (anggota dewan), salah satunya adalah fungsi kontrol sosial dan pengawasan, dengan adanya kita bersinergy antara anggota dewan dan Jurnalis serta LSM nantinya bisa mewujudkan pembangunan dan kemajuan di kabupaten Pasuruan ini". Begitu ucap Bang AW.

Hal yang menarik dalam diskusi ini di sampaikan oleh Kang Lujeng Sudarta, dari LSM Pusaka, "Apakah bang AW nantinya akan maju sebagai orang nomer satu di kabupaten Pasuruan...?", sambil tertawa bang Andri mengatakan, jika dirinya sekarang masih belum, namun bila masyarakat yang menginginkan dan partai mendukung, mau tidak mau saya harus siap tempur, sesuai dengan amanat yang di berikan oleh partai PDI Perjuangan, untuk menyerap suara di kabupaten Pasuruan dengan sebanyak-banyaknya". Begitu pungkas bang Andri di depan awak media dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat. (Zaq/Ony).





×
Berita Terbaru Update