Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BERSAMA KOMISI IV DPRD KAB.PASURUAN. RSUD BANGIL GELAR DISKUSI

Rabu, 13 Juli 2022 | Juli 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-14T03:59:52Z

Saat acara berlangsung di RSUD Bangil.

Pasuruan. Pojok Telu
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil merupakan Rumah Sakit Milik pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan, yang berdasarkan Peraturan Daerah Nommor 36 tahun 2002, RSUD Bangil telah ditetapkan sebagai lembaga tersendiri dan bukan lagi sebagai UPT Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan.

Sebagai bentuk bukti kebersamaan dalam rangka terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Pasuruan, anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Komisi 4 melakukan serangkaian kegiatan kunjungan kerja ke RSUD Bangil dan melihat beberapa fasilitas kesehatan yang ada, diantaranya RSUD Bangil dan RSUD Grati dengan melakukan diskusi kelompok terarah (FGD).


Tujuan utama dari FGD adalah untuk memperoleh interaksi data yang dihasilkan dari suatu diskusi sekelompok partisipan /responden dalam hal meningkatkan kedalaman informasi menyingkap berbagai aspek suatu fenomena kehidupan, sehingga fenomena tersebut dapat didefinisikan dan diberi penjelasan secara detail sehingga tidak heran bila DPRD Komisi 4 memberikan apresiasi terhadap RSUD Bangil.

Tapatnya pada hari Senin Tanggal 10 Juli 2022 bertempat di Ruang Rapat Management RSUD Bangil Tim Komisi 4 yang dipimpin langsung oleh Bpk Zakariya (Sekretaris Komisi 4) bersama  9 orang anggota lainnya melakukan Focus Group Discussion (FGD) dengan Direktur Utama Dr. Arma Roosalina. M. Kes. Serta Jajaran Management RSUD Bangil gelar diskusi, Direktur Utama RSUD Bangil Dr. Arma Roosalina. M. Kes. memaparkan kepada anggota komisi 4 terkait dengan Roadmap teknologi dan teknik perencanaan yang fleksibel untuk mendukung perencanaan strategis dalam jangka panjang, serta memberikan gambaran master plan 5 Tahun kedepan serta hal lain yang berkaitkan dengan pelayanan di rumah sakit.

sebagian besar anggota Komisi 4 DPRD Kabupaten Pasuruan memberikan Aprisiasi apa yang sudah dilakukan oleh jajaran RSUD Bangil dan terus berharap serta menyarankan memberikan perbaikan baik dalam  sarana maupun prasaran, baik melalui SDM maupun penunjang lainnya, agar masyarakat yang menggunakan fasilitas RSUD merasa nyaman, aman dan puas (tidak ada komplain yang sampai terlaporkan ke anggota DPRD). (Ony).

×
Berita Terbaru Update