Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LSM GANN Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba Di SMKN 1 BEJI

Kamis, 25 Agustus 2022 | Agustus 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-26T11:27:54Z



Pasuruan,Pojoktelu
Dalam rangka pencegahan maraknya peredaran narkoba di kalangan pelajar dan pemuda yang marak kegiatan ini terus di upayakan untuk menyelamatkan generasi muda di Kabupaten Pasuruan dari ancaman narkoba. Apalagi, peredaran narkoba di kalangan remaja semakin mengkhawatirkan. LSM GANN memberikan penyuluhan dan sosialisasi Narkoba dikalangan para pelajar bertempat di SMKN 1 Beji Kab.pasuruan kamis, (25/08/2022) Pagi.

Dalam kesempatan ini ketua Dpc GANN kabupaten pasuruan dan ketua DPD propinsi Jawa Timur memberikan materi kepada Para Siswa / Siswi tentang Jenis dan Penggolongan Narkotika, Psikotropika dan Bahan Berbahaya / minuman beralkohol (Narkoba), Dampak Penyalahgunaan Narkoba bagi diri sendiri, keluarga dan Lingkungan, Peran masyarakat dalam Pencegahan dan Pemberantasan peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkotika serta ancaman Hukuman Tindak Pidana Narkotika.


Kegiatan penyuluhan ini yang dihadiri oleh ketua Dpc GANN kabupaten pasuruan dan Ketua propinsi Jawa Timur, Camat Beji dan Najib setiawan anggota DPRD kabupaten pasuruan serta 100 siswa- siswi SMKN 1 Beji.


Camat Beji juga menambahkan, pelajar menjadi salah satu sasaran peredaran dan penyalahgunaan Narkotika. Karenanya diperlukan perhatian khusus untuk menyelamatkan generasi muda sehingga tidak terkontaminasi bujukan menggunakan barang haram tersebut. Peredaran barang terlarang ini tidak mengenal siapa dan apa pun profesinya. Dia mengaku semua punya peluang terjebak Narkoba.

”Kami berharap kepada seluruh pelajar yang mengikuti penyuluhan ini dapat menyampaikan atau menginformasikan kembali bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada keluarga terdekat di rumah, teman di lingkungan rumah tinggal atau pun di lingkungan sekolah masing-masing. Semua punya peluang terjebak Narkoba,” Tutup Ketua LSM GANN. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update