Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

WADUH GAWAT, Kapolsek Sukodono Dikabarkan Ditangkap Polda, Karena Pesta Narkoba.

Selasa, 23 Agustus 2022 | Agustus 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-23T14:27:56Z

    Gambar: Ilustrasi Oknum Polisi

Sidoarjo, Pojok Telu.
Institusi Polri kembali tercoreng setelah kasus besar Ferdy Sambo, kini Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Sukodono Kabupaten Sidoarjo dikabarkan digerebek tim dari Polda Jatim. Kabarnya, penggerebekan itu terkait dengan kasus narkoba.

Dari penggerebekan itu, petugas dari Polda Jatim dikabarkan mengamankan seorang perwira pertama berpangkat AKP yang kedapatan pesta sabu bersama beberapa oknum anggota yang lain di mapolsek setempat.

Bahkan rumor yang beredar Kapolsek Sukodono AKP I Ketut Agus Wardana juga diduga tertangkap oleh tim dari Ditnarkoba Polda Jatim tersebut. Lalu apa benar begitu?

Direktur Narkoba Polda Jatim Kombes Pol Arie Ardian Rishadi tak membantah maupun membenarkan, ia menolak mengomentari kasusnya dan meminta awak media menunggu rilis dari Polres Sidoarjo. "Tanya Pak Kapolresnya ya, biar lebih jelas," ucapnya cekak seperti dikutip dari beberapa awak media, Selasa (23/08/2022).

Sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Jatim disebut-sebut melakukan penggerebekan di Mapolsek Sukodono. "Sekarang sudah digelendang dan menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Jatim," ucap sumber yang dapat di percaya Selasa, (23/8/2022).

Lebih lanjut, "Pimpinan di mapolsek tersebut, diduga sebelumnya sudah menjadi incaran atau pengawasan pihak Dirnarkoba Polda Jatim atas laporan yang masuk, hanya saja, menunggu waktu yang tepat. "Lah pas kemarin, digerebek, ada beberapa pelaku sekaligus barang buktinya," ujarnya.

Sampai berita ini ditulis, belum ada tanggapan resmi dari Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, soal anak buahnya yang kedapatan pesta sabu tersebut.

Konfirmasi wartawan ini via pesan WhatsApp (WA) yang terkirim ke nomor Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, meski sudah read atau dibaca, namun tidak ada memberikan tanggapan atau jawaban. (Ony/Tim).

×
Berita Terbaru Update