Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyaluran BLT BBM di Balai Desa Sumbersuko Berjalan Lancar dan Tepat Sasaran

Kamis, 15 September 2022 | September 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T04:50:35Z

Pasuruan, Pojok Telu
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM diserahkan kepada Keluarga Penerima manfaat (KPM). Jumat, (16/9/2022). Sebanyak 157.941 KPM dari 5 Desa yang tersebar di Kecamatan Gempol memadati Balai Desa Sumbersuko Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

5 Desa yang yang dapat mengambil BLT BBM tersebut adalah warga Desa Sumbersuko, warga Desa Wonosari, warga Desa Kepulungan, warga Desa Randupitu dan Warga Desa Wonosunyo. Keluarga penerima manfaat tersebut mendapat bantuan berupa uang tunai senilai Rp. 500.000-,

Untuk warga Desa Sumbersuko terdapat 172 KPM, warga Desa Wonosari sejumlah 157 KPM, warga Desa Kepulungan 194 KPM, warga Desa Randupitu 210 KPM dan warga Desa Wonosunyo sebanyak 365 KPM.

H. Saiful Ma'arif, Kepala Desa Sumbersuko mengungkapkan harapannya bantuan tersebut dapat meringankan serta bermanfaat bagi masyarakat.

"Alhamdulillah pada hari ini penyaluran BLT BBM telah dilaksanakan di Balai Desa Sumbersuko. Harapan kami tentunya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Keluarga Penerima Manfaat," Jelasnya.

H. Saiful Ma'arif (Kanan) Kepala Desa Sumbersuko didampingi Babinsa Desa Sumbersuko saat mengecek penyaluran BLT BBM


Para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) nampak sumringah usai mendapat Bantuan tersebut. "Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dengan diberikannya BLT BBM dan Sembako, yang bisa kami gunakan untuk kebutuhan sehari-hari, meringankan kami," Ungkap salah satu Penerima Bantuan tersebut.

Penyaluran BLT BBM tersebut yang dimulai dari Pukul 09:00 WIB tersebut berjalan lancar dan dinilai tepat sasaran.(Tom)

×
Berita Terbaru Update