Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Regenerasi dan Kaderisasi Kunci Muslimat NU Tetap Eksis, Kata Gus Muhdlor

Minggu, 30 Oktober 2022 | Oktober 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-31T05:40:32Z


Sidoarjo, Pojok Telu
Kaderisasi merupakan goal setting setiap organisasi agar tetap eksis. Selain itu regenerasi ini sebagai pewaris visi dan misi organisasi dan penjamin keberlangsungan kehidupan organisasi. Hal itu yang ditekankan Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP pada saat menghadiri Tahlil Kubro PAC Muslimat NU Desa Kalisampurno Kecamatan Tanggulangin, Minggu kemarin, (30/10/2022). 

“Kalau acara walaupun acara Muslimat anak-anak diajak.  Hal  ini sering saya sampaikan pada acara tarekat, acara Muslimat,  acara NU dan sebagainya. Regenerasi itu penting jangan sampai kemudian yang ikut acara yang seperti ini hanya usia 65 keatas,” jelasnya. 

Ia juga menggatakan, jangan membatasi kalau berbuat kebaikan. Jangan menunggu umur untuk masuk Muslimat, karena kebaikan itu tidak dibatasi umur, semua boleh melakukan kebaikan. Dengan begitu ia yakin masa depan Sidoarjo akan lebih baik lagi, jika generasi mudanya mau ambil bagian acara seperti ini. 

“Muslimat jadi contoh bagi panjenengan semua. Muslimat mampu untuk menempati pos-pos strategis di seluruh negara Republik Indonesia. Seperti di Jawa Timur, Gubernurnya dari Muslimat, wakil anggota DPRD Jawa Timur juga dari Muslimat,” jelasnya. 

Ia menegaskan bahwa momentum kali ini, Muslimat jangan inferior,  jangan merasa takut atau kerdil diri untuk berkiprah menempati pos-pos jabatan  apapun.  

"Saya yakin semuanya mampu, terutama untuk berkiprah di Kabupaten Sidoarjo"ujarnya. (Ony/eny)
×
Berita Terbaru Update