Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Ahir Tahun 2022. Bupati Irsyad Yusuf Lantik 308 Pejabat Fungsional Administrasi.

Sabtu, 31 Desember 2022 | Desember 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T13:07:10Z


Pasuruan, Pojok Telu
Di ahir tahun 2022 Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf yang akrap disapa Gus Irsyad melantik beberapa pejabat, tepatnya sebanyak 308 pejabat fungsional (pf) hasil penyetaraan jabatan administrasi, pejabat fungsional guru, penilik dan kepala sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Pelantikan tersebut digelar di Halaman Ape Karyawan Pemkab Pasuruan, Komplek Hayam Wuruk Jumat (30/12/2022) pagi dan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Yudha Triwidya Sasongko, para Asisten, Staf Ahli dan pejabat lainnya. Dari 308 pejabat yang dilantik terdiri dari 92 pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan administrasi, 211 pf guru, 2 pf penilik dan 3 pf kepala sekolah.

Dalam sambutannya, Bupati Irsyad menjelaskan, pelantikan pejabat fungsional (pf) hasil penyetaraan jabatan administrasi merupakan kelanjutan dari penyetaraan jabatan yang sudah dilaksanakan di akhir tahun 2021. Dan dalam implementasi selama 1 tahun terdapat penyesuaian kembali dari masing-masing OPD melalui usulan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah).
"Makanya harus dilantik kembali di akhir tahun 2022 sebagai kelanjutan dari penyetaraan jabatan yang sudah dilaksanakan di akhir tahun 2022," katanya.

Dijelaskan Gus Irsyad, para pejabat fungsional penyetaraan yang dilantik juga sebagai implementasi ketentuan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara nomor 17 tahun 2021 yang telah dievaluasi. 
Ia berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, meskipun dinamika permasalahan yang menyertai jabatan fungsional penyetaraan luar biasa tingginya.

"Namun percayalah sepanjang kita ikhlas dan tulus melaksanakan tugas tersebut, insya allah akan ada jalan terbaik baik kelangsungan jenjang karier jabatan dan karier kepangkatan saudara," ucap Gus Irsyad di hadapan para pejabat yang baru saja dilantik. 
Selain melantik para pejabat, Gus Irsyad juga melakukan pelepasan terhadap dua pejabat Pemkab yang telah memasuki masa purna tugas per 1 Januari 2023. Yakni Arif Sunaryo dengan jabatan terakhir Kepala Bagian Hukum serta Tri Mahendra Mulyadi dengan jabatan terakhir Kepala Bagian Penggadaan Barang dan Jasa. (Ony/mil)

×
Berita Terbaru Update