Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Salah Satu Siswi SMK Di Pasuruan Dugem Dan Pesta Miras

Kamis, 05 Januari 2023 | Januari 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-05T15:41:10Z

Pasuruan, Pojok Telu
Kabar Dunia pendidikan Kabupaten Pasuruan kembali tercoreng dan menjadi sorotan publik pasalnya setelah beredarnya video di medsos akun tik tok kumpulan muda-mudi tengah asik dugem dan pesta miras di salah satu tempat hiburan malam.

Hal itu sungguh di sayangkan pasalnya beberapa waktu lalu telah di gemparkan dengan video asusila yang diduga dilakukan oleh siswa siswi SMPN 1 Beji, dalam dunia pendidikan yang note bane-nya untuk belajar ilmu, perilaku, serta akhlak kembali di gemparkan dengan adanya video para remaja perempuan dan laki laki yang lagi asik menikmati pesta disalah satu akun tik tok.

Dalam video disalah satu akun tik tok yang berdurasi 30 detik tersebut, nampak remaja perempuan yang diduga salah satu pelajar siswi dari salah satu SMK di Kabupaten Pasuruan tersebut tengah asik joget sambil memegang sesuatu ”Rokok” serta nampak dalam video dengan lagu “Mangku Purel” tersebut nampak juga beberapa botol diatas meja yang diduga adalah miras.

Video yang tengah jadi sorotan dan viral tersebut diduga kuat dilakukan oleh salah satu siswi SMK Arrahmah yang beralamat di Desa Carat Kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan lantaran dalam postingan lainnya siswi tersebut eksis di tik tok dengan dengan latar belakang tempat dia belajar menimba ilmu.


Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Arrahmah Wisnu saat dikonfirmasi awak media melalui aplikasi WhatsApp beberapa waktu lalu menyampaikan bahwa pihak sekolah tidak mengetahui hal tersebut.

“Semua berita ini baru saya dengar dari sampean malam ini,, pihak sekolah tidak tau menahu apa-apa.”

Karena sampai hari ini pihak sekolah tidak ada kabar perihal berita tersebut, masih kita gali informasi yang lebih dalam.(Zaq/Por)
×
Berita Terbaru Update