Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembentukan panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Ngerong

Rabu, 11 Januari 2023 | Januari 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-12T03:22:02Z


Pasuruan, Pojok Telu
Guna meningkatkan kualitas pelayanan, sekaligus mengisi ruang kosong. Pemerintah Desa Ngerong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan akan melaksanakan Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa.

Bertempat di Balai Desa Ngerong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Kepala Desa Ngerong H. Jemik Sadiman membentuk Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa. Rabu, (11/1/2023).

Terdapat dua slot Kursi kosong yang ada di Pemerintahan Desa Ngerong yakni Unsur Kaur Tata Usaha dan Umum dan Unsur Kepala Kewilayahan Dusun Putat.

H. Jemik Sadiman, Kepala Desa Ngerong menegaskan agar panitia penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Ngerong dapat sesuai regulasi seperti di perbup Kabupaten Pasuruan no.27 tahun 2017.

"Lakukan tugas tugas panitia penjaringan dan penyaringan perangkat Desa sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada," Ungkapnya.

Dari hasil musyawarah tersebut, disepakati jabatan ketua panita penjaringan dan penyaringan perangkat Desa ngerong di duduki oleh Zakaria, Wakil Ketua H. Kodi, Sekretaris Hasan Al Amin, disusul Anggota panitia penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Ngerong yakni ust ulum, Hari Ariyanto, Ainur Rokhim, Ahmad Subkhi.


H. Jemik Sadiman menambahkan harapannya agar proses penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Ngerong yang akan dilaksanakan tersebut dapat berjalan lancar dan kondusif.

"Harapan kami proses penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Ngerong tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif sampai akhir. Agar tidak ada kekeliruan taati aturan dan regulasi yang telah ada," Ungkap Kepala Desa dengan gaya Khasnya yang nyentrik tersebut.(Tom)
×
Berita Terbaru Update