Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agsan Terus Gerilya Mencari Sumbangan & Beri Harapan Palsu Ke Pengikutnya.

Rabu, 15 Februari 2023 | Februari 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-16T09:49:30Z

Foto: Agus Santoso dengan membawa 2 penghargaan palsu dari TNI & Polri.

Pokok Telu.
Melalui Cannel Youtube Bongkar Cs. Agus Santoso terus bergerilya untuk mencari sumbangan, dalam audio yang dikirimkan melalui Youtube Bongkar Cs mengatakan bahwa Agus Santoso dan Nilia (lstrinya) sudah mendapat restu dari para sesepuh & pinesepuh, bahwa di hari Rabo, 15/2/23. tersebut hari yang di nantikan masuknya dana inrek ke rekening Nilia, namun sayangnya para pengikutnya sudah tidak percaya lagi padanya, pasalnya mulai tahun 2014 Agus Santoso hanya memberikan janji palsu (alias bohong).

Janji-janji yang di berikan hingga detik ini tidak ada sedikitpun yang ter-realisasi, sehingga pengikutnya tidak lagi mau memberikan kontribusi, walau di iming-iming dengan.pengganti atau bonus milyatan rupiah karena di anggap janji Agus Santoso hanya bualan belaka.

9 tahun bukan waktu yang pendek pengikutnya hanya di berikan janji palsu oleh Agus Santoso dan kini pengikutnya sudah pada cerdas berapapun janji yang di gembor-gemborkan oleh Agus Santoso pengikut PPUI sudah tidak percaya lagi.

Melalui audio di hari Rabo, 15/2/23. Ini Agus Santoso mengatakan bahwa, "Di hari ini (Rabo) berkah karena melalui PT Karsa Wasesa Nusantara ada inrek atau saldo yang masuk ke rekening Nilia baik dari Bank BNI dan BCA, himbauan dari Agus Santoso kepada pengikutnya sambil menunggu inrek masuk maka tidak ada salahnya untuk ikut program tiga hingga tujuh turunan yang tidak habis-habis, "kata Agus Santoso, kirim uang 500 atau 1 juta rupiah ke rekening Agus Santoso atau Nilia nantinya akan mendapatkan bonus dari Agus Santoso cukup fantastis yang tidak habis-habis bila di makan hingga tujuh turunan kata AgusSantoso.

Bibir memang tidak bertulang maka bila ngomong paling enak apalagi memberikan janji hingga tujuh turunan, dari beberapa janji yang di berikan oleh Agus Santoso cibiran demi cibiran terus berdatangan seperti halnya yang ada dalam group WhatsApp FAKTA DAN REALITA (Rembul).🚢🏻‍♂️🚢🏻‍♂️🚢🏻‍♂️jadi tdk heran kalau lagu lama akan di rilis kembali dgn instrument yg ber'beda" lagi , seperti tahun" yg sdh ter'lewati dgn mengobral janji"angin Syurga'wi & janji" penyejuk hati , namun semua'nya itu tdk ada bukti'nya sama sekali sampai sa'at ini , sekarang ini produck lama yg di kemas kembali menjadi produck new PPUI , dgn harapan banyak para anggota'nya ter'tarik & membeli produck new PPUI ini , dgn cara kontribusi ..........itu'lah produck lama yg di kemas kembali untuk di pasar'kan & di tawar'kan Agsan sa'at ini. (Ony).
×
Berita Terbaru Update