Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua PPUI Agsan Beri Janji Rabo, 22/2/23. Ada Inrek Masuk Ke Anggota.

Senin, 20 Februari 2023 | Februari 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-22T02:40:20Z
Dok: Pojok Telu. Agsan Pamer Penghargaan Meyakinkan Kepada Pengikutnya.

Pojok Telu.
Agsan atau Agus Santoso ketua PPUI kembali memberikan janjinya kepada anggota dihari Rebo, 22/2/23. Atas perintah istrinya (Nilia) di suruh menyampaikan kepada anggotanya bahwa ada transaksi atau inrek masuk, Agsan tidak memberikan keterangan secara detail hanya disuruh menyampaikan oleh istrinya ada teransaksi di hari Rabo besok cuma begitu saja.

Agar anggota tidak bingung kata Agsan, menurut catatan pojok telu anggota tidak ada yang bingung, cuma Agsan sendiri saja yang bingung untuk mencari alasan, pasalnya janji-janji yang di sampaikan beberapa kali di ingkari sendiri, sehingga membuatnya dia binhung sendiri, beberapa kali dan beberapa tahun yang lalu juga memamerkan beberapa penghargaan agar anggotanya yakin dan percaya, sayangnya penghargaan tersebut diduga PALSU 

Hujatan dan bulian kepada Agsan terus bermunculan di beberapa Group WA Group WA PPUI "ANGGOTA PPUI" / "FATWA KEBENARAN" / "FAKTA & REALITA" / "INDO TEAM AMANAH" / "NUNGGU CAIR" / "ASLI 21" / "GROUP NKRI REJEKI UMMAT" / "AMANAH DJOGJA ISTIM "MERDEKA" pasalnya janji-janji yang di berikan selalu palsu, mundur dan mundur terus hingga 9 tahun lamanya.

Seperti halnya yang di tulis oleh Ki Rembul melalui "Fatwa & Kebenaran" menuliskan "🚢🏻‍♂️🚢🏻‍♂️🚢🏻‍♂️mengapa sampai menjelang tengah malam tiba Agsan belum TC juga....apakah Agsan sdh lupa dgn janji"nya ....kalau hari ini pencairan yg 20 Milyard akan di cair'kan Nilia....yg di ingat Agsan itu hanya mencari kontribusi dari para anggota'nya , kalau masalah pencairan Agsan pura" lupa , karena yg mau di cair'kan itu apa.   ..uang'nya siapa......&  uang dari mana.....apa uang gambar jembut'nya Nilia.....Agsan & Nilia itu sama" bangsat'nya .

🚢🏻‍♂️🚢🏻‍♂️🚢🏻‍♂️"hingga siang ini belum juga ter'dengar TC'nya lagi , entah menghilang ke'mana Agsan & Istri'nya sang pewaris tunggal dana amanah ini.....atau ber'sembunyi di dalam gua gunung salak yg di buat syukuran tempo hari.....marilah kita ber'fikir dgn me'makai akal sehat kita ini , setelah ke'jadian yg seperti ini , adakah para anggota yg masih tetap mau kontribusi.....apakah omongan Agsan masih bisa di percaya lagi.. ..yg masih mau kontribusi & per'caya dgn omonganya Agsan selama ini , ber'arti orang yg paling goblok & dungu di dunia ini". (Ony). Bersambung.......
×
Berita Terbaru Update