Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Obral Janji Agsan, Ketua PPUI Meleset lagi, Alias Tidak Ada Realisasi.

Jumat, 17 Februari 2023 | Februari 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-19T01:26:38Z

Agus Santoso Bersama istri (Nilia)

Bogor, Pojok Telu.
Melalui TC Audio yang di kirimkan Oleh Agus Santoso yang akrap di sapa Agsan di Cannel Youtube Bongkar Cs. Mengatakan bahwa untuk kontribusi yang Rp. 200 ribu untuk mendapatkan uang pengganti atau bonus sebesar Rp. 20 Milyard telah di tutup pada hari Jum'at pukul 16,00. Wib. Kemarin, 17/2/23. Namun di belakang kalimat tutup tersebut ada embel-embelnya, bila ada yang mau berkontribusi ke rekeningnya, Agsan tidak bisa melarang atau menolak, karena sedikit banyak menguntungkan buat si Agsan, kalimat tersebut se-akan akan masih terbuka lebar bagi yang mau berkontribusi untuk kebutuhan pribadi Agsan.

Agsan juga menjelaskan setelah menerima kontribusi dari beberapa pengikutnya bahwa untuk semua program baik PPUI maupun program-program yang lain tidak akan ada yang bisa cair juga hingga tanggal 24/2/23. Perkembangan proses berikutnya akan di informasikan setelah ada pertemuan atau rapat dengan para sesepuh & pinesepuh sekitar ahir bulan, Agsan memang hebat untuk ngelabuhi pengikutnya, setelah koar-koar dalam audio youtube Bongkar Cs ditanggal 15/16 Feb 23. Bahwa bagi pengikutnya yang mau berkontribusi sebesar Rp  200 ribu akan mendapatkan bonus 20 Milyard, di tanggal 18/2/23. kini  Santoso mengingkari janjinya sendiri.

Sambil menikmati hasil kontribusi dari pengikutnya Agsan kini tidur nyenyak di hotel bersama anak/istri sambil menikmati tanggal merah, menyusun kembali setrategi apa yang nantinya dia pakai untuk mendapatkan kontribusi kembali, hal ini dilakukan oleh Agsan tidak sekali dua kali, namun sudah ribuan kali, janji-janji manis yang diutarakan ini di mulai dari tahun 2014 hingga kini belum ada bukti realisasi, yang ada hanya terus dan terus untuk minta kontribusi dari pengikutnya, sadarlah sahabat jangan terus bermimpi, bahwa selama ini kita dikibuli oleh Agsan dan istrinya (Nilia) Fakta yang bicara, bukan konon katanya.

Di beberapa group yang di buat oleh Agsan/Anggota beberapa tahun yang lalu diantaranya: ada Group WA PPUI
 "ANGGOTA PPUI" / "FATWA KEBENARAN" / "FAKTA & REALITA" / "INDO TEAM AMANAH" / "NUNGGU CAIR" / "ASLI 21" / "GROUP NKRI REJEKI UMMAT" / "AMANAH DJOGJA ISTIM "MERDEKA" juga terus memantau perkembangan janji yang di berikan oleh Agsan hingga Ki Rembul menuliskan # 🚢🏻‍♂️🚢🏻‍♂️🚢🏻‍♂️besuk itu yg mau kontribusi 200 ribu'an masih tetap Agsan terima , bahkan bisa turun harga menjadi 100 ribu'an agar banyak peminat'nya , bahkan bisa juga banting harga lagi menjadi 50 ribu'an saja , dgn alasan ....ber'hubung banyak para anggota yg ingin ikut tapi uang'nya tdk menckupi'nya , dgn gaya sok welas asih atau merasa kasihan kepada para anggota'nya , tdk apa" semampu'nya saja , kalau punya 100 ribu juga tdk apa"..…kalau tdk punya 100 ribu 50 ribu juga boleh" saja , bagi Agsan yg penting ada pe'masukan di rekening Agsan & Nilia .

🚢🏻‍♂️🚢🏻‍♂️🚢🏻‍♂️satu"nya program di dunia yg bonus'nya sangat luar biasa sekali , bayar 5 jt akan mendapat'kan bonus 5 trilyun & 10 jt akan mendapat'kan bonus 10 trilyun kata'nya Agsan tempo hari , namun apakah semua itu akan bisa Agsan bukti'kan......Agsan hanya bisa ber'janji namun tdk mungkin Agsan akan bisa menepati janji , yg di cari Agsan hanya'lah kontribusi , ini'lah yg menjadi momok menyakit'kan di dalam hati , kata kontribusi salah satu icon & lambang atau simbul di dalam program yg kata'nya amanah ini , inti'nya semua program itu hanya ada satu pintu  & satu kunci , yaitu .....KONTRIBUSI. (Ony). Bersambung.....

×
Berita Terbaru Update