Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Undangan Dari Nilia, Kontri 500 Dapat Ganti Triliunan Rupiah.

Kamis, 09 Maret 2023 | Maret 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-10T04:01:22Z
Dok Pojok Telu: Agus Santoso (kiri). Nilia, Kartika

Bogor, Pojok Telu.
Seperti yang sebelum-sebelumnya Agsan (Agus Santoso) Ketua PPUI (Perkumpulan Peduli Ummat Indonesia). Mengirimkan Tc melalui Youtube Bongkar Cs untuk meminta kontribusi kepada anggotanya sebesar Rp 500 ribu rupiah, untuk memenuhi undangan dari istrinya Nilia, serah terima buku rekening yang isinya triliunan rupiah dan akan mendapatkan 3 rekening sekaligus.

Agsan memastikan di hari jum'at tanggal, 10/3/23. Dana milik istrinya yang triliunan rupiah akan ON maka dari itu Agsan meng-instruksikan kepada para Direksi agar bisa memenuhi undangan Nilia di Jakarta Pusat, secara simbolis Nilia akan menyerahkan 3 rekening dari Bank pelaksana dan mendapatkan fasilitas lainnya termasuk mobil, kepada beberapa Direksi dan anggotanya namun harus membayar sebesar 500 ribu rupiah per orang, adapun nama-nama yang di tunjuk 1. Kartika atau yang akrap di panggil Bu Ika dari Jombang untuk bisa mengkoordinir anak buahnya yang ikut dalam undangan tersebut sebanyak 400 orang.

Dilanjut dari ring 1 yang dipimpin oleh Jumeruddin minimal 100 orang, jika dana sudah ON Agsan akan menghubunginya kembali yang penting dana 500 ribu per orang harus di siapkan lebih dulu, Tya 50 orang, Eric Lasedu 50 orang, Arief Muhajirin 35 orang, Ketut Sutarka perwakilan dari Bali 120 orang, Habib Haikal di bawa naungan Habib Haikal 200 orang, dan dari naungannya Bpk Ming 50 orang, 

Ini yang bisa di sampaikan oleh Agsan dan dari semua korwil hendaknya berkoordinasi dengan bu ika atau Kartika, hari demi hari waktu demi waktu tidak lain Agsan selalu minta kontribusi dengan dalih berbagai macam dalih, mulai dari Notorogo, Notoyotro, Notoboto, hingga inrek bersama Istrinya Nilia, namun sayangnya sampai saat ini hanyalah dongeng belaka dana amanah tersebut cair, jauh dari fakta yang ada, janji yang di berikan Agsan mundur-mundur dan mundur hingga 9 tahun lamanya, ini belum ada realisasi dan transaksi yang ada hanya anggota PPUI di kadalin oleh Agsan. (Ony).
×
Berita Terbaru Update