Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H.M Atim dan Keluarga Bagikan Makanan Gratis Berbuka Puasa

Selasa, 18 April 2023 | April 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-19T01:38:17Z

Pasuruan, Pojok Telu
Rasulullah SAW bersabda yang artinya “Barang siapa yang memberi makan orang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa sedikitpun.” (HR. Ahmad).

Hal tersebut dilakukan oleh H. M Atim seorang Kepala Teknis Kewilayahan Dusun Blimbing Desa Bulusari Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Pada hari Selasa, (18/4/2023). Bertempat di Pujasera Desa Bulusari.

H. M Atim menyediakan 250 porsi makanan buka puasa bagi para pengunjung. Dirinya menjelaskan dibulan suci ramadhan tahun ini sebagai wujud rasa syukur atas limpahan rezeki dan rasa syukurnya dapat bertemu di bulan yang indah ini, dirinya dan keluarga ingin berbagi kebahagiaan.

"Di bulan yang indah ini, bulan yang penuh berkah ini kami dan keluarga ingin berbagi kebahagiaan. Setidaknya ada 250 porsi makanan yang kita sediakan," Ungkapnya.


Dirinya menambahkan harapanya dapat berbagi kebahagiaan bersama terus setiap tahunya.

"Tentunya kita berharap dapat terus berbagi setiap tahunnya, saya dan keluarga merasa senang juga bisa berbagi seperti ini," Imbuh H.M Atim.

Nampak para pedagang pasar, tokoh agama, hingga perangkat Desa Bulusari sangat lahap menyantap hidangan yang disediakan H.M Atim dan keluarga.(Tom)
×
Berita Terbaru Update