Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ning Bilqis, Siap Maju Dari Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan.

Minggu, 28 Mei 2023 | Mei 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-28T09:04:16Z

Pasuruan, pojoktelu.com
Dalam Rangka "Diskusi Santai Caleg milenial 2024" yang bertempat di Caffe Tresno Bendomungal Bangil kabupaten Pasuruan, Partai Gerindra sudah menyiapkan kader milenial perempuan Intan Bilqis Khumairoh atau lebih akrabnya di panggil Ning Bilqis, yang merupakan kader potensial perempuan dikarenakan dia memiliki latar belakang keluarga besar dari pesantren,(27/05/2023).

Dalam sambutannya Ning Bilqis menyampaikan,"Dalam dunia politik saat ini saya cukup prihatin karena pesantren hanya dimanfaatkan oleh para elit politik saat menjelang pesta demokrasi. Pilpres,atau,pilkada, dengan kondisi yang saat ini pesantren sudah langkah disowani oleh tokoh politisi bahkan hampir punah",Ucapnya.

Ia juga menambahkan,"Saya pribadi mewakili pesantren merasa terpanggil untuk Nyaleg, dikarenakan Pesantren hanya dibuat alat, saat musim kampanye saja, dan kini saatnya perempuan berkiprah untuk masyarakat, karena yang mengetahui tatanan ekonomi keluarga tidak lepas dari peranan wanita,"imbuh Ning Bilqis 

Disela-sela acara telah usai Awak media juga menemui Intan Balqis Khumairoh, Dia juga mengungkapkan bahwa jika terpilih sebagai wakil rakyat nanti, dirinya tidak banyak janji karena hakekatnya manusia tempatnya salah dan lupa. Namun saat dia diberi amanah, Ning Bilqis berkomitmen akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.


"Saya tidak menberikan janji banyak, cuma kalau memang diberi amanah saya akan menjalankan sebaik-baiknya adapun Dapil Ning Bilqis rencananya di wilayah Pasuruan timur meliputi, Kecamatan Nguling, Lekok, Grati, dan Rejoso",Ungkap perempuan yang saat ini menjadi mantu Keluarga besar Ponpes Canga'an Bangil, Pasuruan.

Imam Asy'ari atau Gus Ayik suami dari Ning Bilqis juga mengutarakan bahwa massa militansinya yang tersebar di wilayah tersebut sudah mencapai tiga ribu massa lebih, itu mayoritas jama'ah manaqib. belum saudara-saudara kita sendiri dan teman alumni kami, "Pungkas Gus Ayik. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update