Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal V Pimpin Sidang Komisi Pantukhirda Seleksi Penerimaan Calon Taruna dan Taruni AAL TA 2023

Jumat, 23 Juni 2023 | Juni 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-25T12:19:01Z

Surabaya, Pojok Telu
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono memimpin sidang komisi Penentuan Akhir Daerah (Pantukhirda) Panitia Daerah (Panda) Lantamal V seleksi penerimaan calon Taruna AAL Pria dan Wanita tahun anggaran 2023 di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V. Jumat (23/06/2023).

Dalam sidang komisi Pantukhirda calon Taruna AAL Pria dan Wanita tahun anggaran 2023 tersebut akan memeriksa calon prajurit sebanyak 348 orang yang terdiri dari calon Taruna 308 orang dan calon Taruni 40 orang.

Sidang komisi yang digelar merupakan tahapan kegiatan terakhir dari rangkaian seluruh uji atau pemeriksaan yang dilaksanakan di tingkat Panitia Daerah (Panda) Surabaya dan Subpanda jajaran Lantamal V sebelum para calon dikirim ke seleksi tingkat pusat.

Dalam sambutannya Danlantamal V menyampaikan penekanan sekaligus arahan dan mengingatkan kepada seluruh peserta sidang untuk selalu memegang teguh janji yang telah diikrarkan dalam pakta integritas dan yang sudah ditandatangani untuk bekerja dengan tulus, ikhlas dan bersih.


"Saya berharap kepada seluruh anggota sidang agar melaksanakan tugasnya dengan lebih teliti dan bekerja lebih baik sehingga calon yang akan kita hasilkan nantinya memiliki kualitas dan mutu yang baik serta layak untuk mengikuti seleksi berikutnya yaitu pemeriksaan di tingkat pusat,"Tegas Danlantamal V saat menyampaikan sambutannya.

Hadir dalam sidang komisi Paban II Binteman Spersal Kolonel Laut (P) Dwi Jantarto, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, Pakor Kowal Wilayah Surabaya kolonel Laut Ir. Weningingtyas Alindri, para Katim Werving Panda Surabaya, para Danlanal jajaran Lantamal V dan para Perwira dari Dispsial.(Ari)
×
Berita Terbaru Update