Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Madrasah Aliyah (MA) tahun 2023. Resmi dibuka.

Selasa, 20 Juni 2023 | Juni 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T15:38:45Z
Tim Volly Madrasah Aliyah Negeri 1 Bangil

Pasuruan, Pojok Telu
Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) ditingkat MA (Madrasah Aliyah) Se Kabupaten Pasuruan resmi di buka oleh PLT Kemenag bapak H. Fauzi, M.Hi pembukaan tersebut dilakukan di Madarasah Aliyah (MA) Darut Taqwa Sengon Senin, 19/6/23.

Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) merupakan ajang pencarian bakat atlit siswa/siswi sekaligus olahragawan yang berprestasi di daerah yang nantinya akan dikompetisikan kembali di tingkat Provinsi.
agar dapat mengikuti perlombaan atau pertandingan secara sportif sehingga dapat menyalurkan minat dan bakatnya dengan harapan akan meraih prestasi yang optimal.


Menurut keterangan dari Kepala sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bangil H Nasarudin S.Pd. M.Si. Mengatakan bahwa, "Gelaran Porseni Tingkat Madrasah Aliyah (MA) se Kabupaten Pasuruan tersebut dipusatkan di Darut Taqwa dan Madrasah Aliyah Negeri 1 Bangil (MAN). Tujuan dibukanya gelaran Porseni juga tidak lain untuk memberikan wadah bagi peserta didik yang memiliki bakat dalam bidang seni dan olahraga, agar dapat meng optimalkan potensi olah raga dan seni guna meningkatkan semangat berkompetisi guna mewujudkan Madrasah Aliyah yang Mandiri serta Berprestasi, "Ucapnya

Cabang Olah Raga ini diadakan selama dua hari yang pertama senin 19/6/23 di gelar di Darut Taqwa Sengon, sedangkan hari yang kedua selasa, 20/6/23. Di gelar di Madrasah Aliyah Negeri 1 Bangil, dari pantauan awak media pojoktelu nampak saat itu final Volly dari Madrasah Aliyah Negeri 1 Bangil sedang menghadapi Madrasah Aliyah Miftahul Huda Cendono, Purwosari, 3 Set langsung, dan Set pertama di menangkan oleh Madrasah Aliyah Negeri 1 Bangil, dan set kedua di menangkan oleh Madrasah Aliyah Miftahul Huda, Set ketiga diambil alih kembali oleh Madrasah Aliyah Negeri 1 Bangil sekali gus menjadi pemenang.

dari serangkaian acara selama dua hari tersebut acara berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti hingga acara Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Ditutup oleh Bapak Kasi Pendma H. Bustanul Arifin, S.Pd., M.Pd. (Ony).
×
Berita Terbaru Update