Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Adinda Denisa Bacaleg Milenial Dukung Kemajuan Olahraga

Sabtu, 01 Juli 2023 | Juli 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-06T07:27:39Z


Samsul Hidayat, Adinda adenisa dan H. Slamet saat menonton pertandingan Sepak Bola Kades Cup 9 

Pasuruan, Pojok Telu

Adinda Denisa, Milenial yang akan menjadi Bakal Calon Legislatif Partai Gerindra menghadiri turnamen Sepak Bola Kades Cup 9 Desa Jeruk Purut Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Sabtu, (01/07/2023). 


Wanita yang kerap disapa Dinda tersebut disambut oleh Kepala Desa Jeruk Purut H. Slamet dan tokoh lainnya. Menurut Dinda kedatangannya merupakan salah satu supportnya dalam kegiatan olahraga. 


“Kedatangan kami sesuai arahan instruksi dari Ketua Umum kami Bapak Prabowo Subianto untuk membantu kegiatan olahraga, untuk memajukan olahraga terutama sepakbola " kata perempuan yang juga menjabat sebagai bendahara Tunas Indonesia Raya, sayap organisasi partai berlambang kepala Garuda emas tersebut.


Dirinya menambahkan di Kecamatan Gempol ada salah satu pemain Sepak Bola yang berhasil menembus Sepak Bola Timnas Indonesia. Dirinya berharap potensi olahraga di Kecamatan Gempol dapat menciptakan atlet atlet baru yang lebih berkualitas. 


“Fatchur Rohman itu warga kecamatan Gempol yang bisa tembus Timnas Indonesia. Hal itu menjadi salah satu upaya kita mencari talenta talenta muda berbakat lainnya juga” Ujarnya. (Zaq/Tom)

×
Berita Terbaru Update