Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di HUT RI 78 RSUD GRATI GELAR BERBAGAI MACAM LOMBA.

Kamis, 24 Agustus 2023 | Agustus 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T23:14:09Z



Pasuruan, pojoktelu.com
Peringatan 17 Agustus 2023. Biasanya diisi dengan berbagai macam lomba. Tahun ini, masyarakat Indonesia akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI). Sejak dulu, peringatan HUT RI selalu diisi dengan berbagai macam kegiatan salah satunya berbagai lomba yang unik dan menarik, emak-emak yang tergabung dalam SISTER PERI tidak kalah menarik dengan para kaula mudah ada beberapa lomba legendaris yang dia lakukan, Selain lomba-lomba tersebut, berikut ini deretan ide lomba yang dapat dilakukan untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-78 RI.

Selasa 22 Agustus 2023. Di Halaman Graha Sayyid Sulaiman RSUD Grati diadakan serangkaian lomba rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, diantaranya:

1. Lomba bagi para lansia Paguyuban SISTER PERI pkl. 08.00 sd 10.00 wib, berupa lomba:
a. Lomba nyuwun tempeh
b. Lomba memasukkan sedotan ke botol dijepit hidung dan atas bibir
c. Lomba serok uang

2. Lomba bagi seluruh karyawan RSUD Grati pkl. 09.00 sd 12.00 wib, berupa lomba:
a. Lomba nyuwun tempeh
b. Lomba jepit balon dgn perut berdua
c. Lomba memasukkan topi kawat kedalam lubang
d. Lomba estafet jalan dengan balok kayu
e. Lomba serok uang

3. Lomba Fashion show tema Merah Putih yang di laksanakan tgl 25 Agustus 2023

4. Lomba Tanam Toga,


Dalam sambutannya direktur RSUD Grati Drg. Dyah Retno Lestari, M.Kes. mengatakan, " bahwa perjuangan itu bermacama-macam bentuknya mulai dari perjuagan demi bangsa ada juga perjuangan untuk memerangi penyakit yang kita derita itu juga bagian dari perjuangan, dalam rangka mengisi kemerdekaan kali ini tidak harus kita melakukan berdarah darah pasalnya negeri kita yang tercibta ini sudah "MERDEKA" mari kita isi dengan cara kecintaan dan semangat sesuai dengan bidangnya masing masing, Merdeka bangsaku, merdeka negeriku, merdeka SISTER PERI ku dari segala penyakit".

lebih lanjut Drg. Dyah Retno Lestari, M.Kes. juga menyampaikan banyak-banyak Terima kasih atas partisipasi seluruh keluarga besar RSUD Grati dalam memeriahkan perlombaan rakyat pada siang hari ini tanpa dorongan, tanpa dukungan dari kawan-kawan kami selaku Direktur tidak ada apa-apanya maka dari itu, mari kita terus tetap sollid dalam segala bidang dan gotong royong saling membantu bahu membahu agar kita tetap sukses dalam segala hal, kesukseaan RSUD Grati bukan milik kita pribadi namun kesuksesan yang kita raih adalah kesuksesan.kita bersama." Begitu pungkas Drg. Dyah Retno Lestari, M.Kes. Kepada awak media pojoktelu. (Ony).
×
Berita Terbaru Update