Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Konser Rock Band "Kotak", Ahirnya RSUD Bangil Meminta Ma'af.

Jumat, 04 Agustus 2023 | Agustus 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-11T06:55:27Z
                  RSUD Bangil

Pasuruan, pojoktelu.com
Dalam peresmian gedung baru RSUD Bangil menghadirkan Rock Band "Kotak" dan viral hingga menuai sorotan dari beberapa netizen, ahirnya pihak RSUD Bangil meminta ma'af kepada semua pihak atas konser yang di gelar pada hari Rabu, 02/08/23. Malam.

Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Bangil, Tri Agung Julianto membenarkan bahwa Band Kotak tampil sebagai penghibur di akhir acara. Namun setelah berdiskusi panjang dengan manajemen RS dan panitia, Tim Kotak setuju agar operator sound system menurunkan volume suara sejak mereka tampil di lagu pertama. 


Bahkan group band Kotak memutuskan memotong set songlist alias daftar lagu yang sudah di sepakati menjadi lebih sedikit, plus tak memainkan lagu "Beraksi" yang selalu mengajak penonton untuk berjingkrak-jingkrak.

Hal yang sama juga disampaikan oleh M Hayat selaku  Humas RSUD Bangil, Menurutnya, "Menghadirkan Band Kotak bukan asal-asalan, tapi sudah melalui pertemuan beberapa kali. Pemilihan siapa yang akan menjadi pengisi acara juga sudah di perhitungkan sangat matang. Sebab acara tersebut bersifat internal, dan tidak mengundang banyak orang (masyarakat umum)". 

"Setelah dua tahun berada dalam situasi Pandemi, RSUD Bangil yang memiliki nakes (tenaga kesehatan) lebih dari 1000 orang, ingin memberikan hiburan untuk mereka. Sebagian besar merupakan generasi millenial". 

"Namun demikian, ia menggarisbawahi bahwa apa yang disampaikannya itu bukan sebagai pembenaran, dan pihaknya meminta maaf apabila acara tersebut menjadi viral di media sosial". 

"Tetapi, sekali lagi ini bukan sebagai pembenaran. Dan tentu ini menjadi pelajaran bagi kami yang sangat berharga, untuk menata RSUD Bangil menjadi lebih baik. Kami meminta maaf kepada semua pihak, karena kami juga manusia biasa yang tak lepas dari dosa dan salah". Pungkas Hayat. (Ony).
×
Berita Terbaru Update