Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Atlet Bela Diri Putri Pandaan Bawa Pulang Medali Emas Porprov VIII

Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-16T04:23:16Z

Pasuruan,PojokTelu.com
Atlet putri asal Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan Amanda Aisyah Ramadhanni berhasil membawa pulang medali emas dalam ajang Porprov VIII 2023 dalam cabang olahraga Shorinji Kempo dalam randori putri kelas 50Kg. Sabtu (16/09/2023). 

Selain Medali Emas, Amanda Aisyah Ramadanni juga berhasil menyabet medali perak di kelas embu beregu campuran, serta perunggu dikelas embu beregu putri.

Torehan prestasi Amanda Aisyah Ramadanni yang kini sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Malang jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia di ajang Porprov VIII Jatim 2023 tersebut semakin melengkapi deretan prestasi yang sebelumnya di raih sang atlet di berbagai kejuaraan yang pernah diikutinya.

Amanda Aisyah Ramadanni mengaku dirinya bahagia serta senang dengan capaian yang diraihnya selama kejuaraan Porprov VIII Jatim 2023.

 “Senang, terharu, bahagia dengan hasil kerja keras selama ini, semua ini saya persembahkan untuk kedua orang tua, saudara, pelatih serta official yang terus mensupport kami selama ini,” ujar Amanda Aisyah Ramadanni.

Dirinya menambahkan, tentunya torehan ini juga merupakan kado yang indah untuk Kabupaten Pasuruan yang akan berulang tahun ke-1094. 

Dirinya juga mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan mendoakannya. 

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta mendoakan kami, mendukung kami, support kami terutama orang tua saya di ajang kejuaraan Porprov VIII Jatim 2023 ini,”tutup Amanda Aisyah Ramadanni. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update