Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mas Dion Adalah Calon Bupati Yang Merakyat, Satu Agenda Dua Tujuan

Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-16T02:09:13Z

       Saat Kunjungan Dirumah David

Pasuruan, pojoktelu.com
David Iskandar dan Susiana, adalah salah satu korban rumahnya yang terbakar dan yang namanya musibah dapat menimpah kepada siapa saja, maka dari itu waspadalah, waspadalah apalagi dimusim panas seperti ini banyak barang yang mudah terbakar seperti yang dialami oleh David asal Desa Kedungringin, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan hanya bisa meratapi nasib lantaran rumah satu-satunya ludes terbakar pada Kamis (7/9/23) malam.

Atas insiden ini calon Bupati Pasuruan Sudiono Fauzan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, yang akrap di sapa mas Dion peduli.pada rakyat kecil, di dampingi Kepala Desa Kedungringin (Rizky Wahyuni) meninjau lokasi rumah warga kedung ringin yang terbakar pada Jum’at (15/9/23) pagi.


Mas Dion sapaan akrabnya ketua DPRD Kabupaten Pasuruan menggelar kunjungan satu agenda dua tujuan, Mas Dion memberikan bantuan pada David yang rumahnya sudah terbakar untuk merenovasi kembali rumahnya agar segera dapat di huninya kembali.

“Ini sebagai bentuk rasa simpati saja untuk para korban kebakaran rumahnya.” Tegas Mas Dion kepada awak media.

Usai memberikan bantuan kepada David yang rumahnya ludes terbakar, Sudiono Fauzan yang di dampingi Kepala Desa Kedungringin meninjau lokasi sungai wrati, Bau busuk yang menyengat hingga beberapa kali mas Dion mau muntah namun di tahannya, aliran Sungai Wrati yang alirannya melintasi di kawasan perkampungan Desa Kedungringin, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, sangat dikeluhkan warga selain bau busuk warna air pun kehitam-hitaman sangat memperihatinkan sehingga harus mendapatkan perhatian khusus.


Kades Rizky juga menyampaikan, " bahwa Ini sudah puluhan tahun pak tidak tertangani. Selain bau busuk, banyak enceng gondok yang menutupi aliran sungai. Harapan kami sungai wrati bisa dinormalisasi,” ucap Riski Wahyuni.

Rizki pun menyebutkan, "Tingginya endapan di Sungai Wrati membuat desanya kerap dilanda banjir. Untuk solusi sementara, ia pun meminta Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan untuk meninggikan jembatan Sungai Wrati di Dusun Kedungringin Tengah, yang selama ini menjadi akses jalan utama perkampungan."Pungkasnya. (Ony).
×
Berita Terbaru Update