Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriah!!! Launching Media Metropagi.id Siap Berikan Informasi Di Masyarakat

Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-30T15:33:50Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Media metropagi.id resmi di launching di Cafe D’jaja Jl. Nasional 1, Dusun Tempel, Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa timur. Sabtu (30-12-2023).

Tampak hadir di acara Gus Ujay serta perwakilan Polres Pasuruan Ipda Bambang selaku Humas, serta beberapa Pimpinan Redaksi dan jurnalis dari berbagai media serta beberapa pimpinan serta anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Media yang dinaungi oleh PT. Imron Hadi Group ini berkantor pusat di Jl. Bader No. 21/22 Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, berkomitmen akan bekerja sesuai dengan undang-undang pers.

Heri siswanto, S.H, M.H. Pimpinan Redaksi metropagi.id mengungkapkan bahwa, peran media di masa sekarang ini sangatlah strategis, guna mendukung program-program pemerintah apalagi di saat tahun politik seperti sekarang ini, masyarakat butuh berita yang faktual dan akuntabel.

“Media ini diharapkan menjadi jembatan antara masyarakat dan pemerintah sehingga terjalin komunikasi yang baik antara keduanya. Meskipun banyak program pemerintah tapi kalau masyarakat tidak mendapatkan informasi tersebut akan menimbulkan opini, bahwa pemerintah tidak melakukan apa-apa,” ucapnya.

Heri menambahkan dengan rasa syukurnya atas kehadiran puluhan wartawan dari berbagai media dan beberapa anggota LSM yang sudah menyempatkan datang dan hadir di acara Ceremony Launching media metropagi.id ini.

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas Rahmatnya yang senantiasa memberikan kita kesempatan untuk bisa berkumpul di acara launching ini, terimakasih kawan-kawan tanpa kalian bukanlah siapa siapa. Semoga kedepannya media ini bisa membawa warna dalam perkembangan di Kabupaten Pasuruan dan di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update