Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Bupati Pasuruan Andriyanto, Gelar Ngopi Bareng Bersama Insan Pers

Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-13T03:16:51Z


Pasuruan, pojoktelu.com
Guna memperkuat sinergitas serta menjalin silahturahmi mitra kerja antara pihak insan pers pihak instansi, Pj Bupati Pasuruan Andriyanto meluangkan waktunya bersama awak media dalam acara jagongan ngopi bareng di Pendopo Nyawiji Ngesthi Wenganing Gusti. Jum'at (12/01/24).

Pj Bupati Pasuruan Andriyanto dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan jagongan ngopi bareng ini merupakan sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dan hubungan silaturahmi. Antara pemerintah dan para insan pers dalam menjalankan tugasnya.

"Media merupakan mitra kerja yang sangat penting dalam memberikan informasi dan mengontrol kinerja pemerintah untuk kemajuan daerah, baik itu bersifat membangun maupun kritikan",ungkap Pj Bupati Pasuruan.

Dalam acara perdananya bersama insan pers di Kabupaten Pasuruan sekaligus memperkenalkan dirinya.

“Kita siap menerima laporan dan kritikan, tidak harus formal, jika ada yang ingin dibicarakan/dikonfirmasi, silahkan langsung kontak saya atau temui saya, ucapnya.

Dia berharap, kritik yang disampaikan insan pers baik secara lisan maupun melalui pemberitaan, bertujuan untuk membangun dan meningkatkan kinerja OPD untuk menjadi yang lebih baik.

Kemudian sesi tanya jawab oleh beberapa rekan insan pers seputar kinerja jurnalistik serta pembangunan dan kemajuan daerah.

Berbagai pertanyaan dipaparkan beberapa awak media yang hadir tampak di jawab dengan seksama. Tanpa ada sekat dengan sedikit canda tawa seakan-akan dalam suasana dalam warung kopi.

Andriyanto juga menyampaikan bahwa dirinya bersama stakeholder di lingkungan Pemkab Pasuruan akan berusaha memberikan yang terbaik, dalam menjalankan roda kepemerintahan yang saya pimpin untuk Pasuruan yang lebih baik lagi, tuturnya. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update