Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Purwosari Dapat Apresiasi Redaksi Media Faamnews.com

Sabtu, 24 Februari 2024 | Februari 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-24T10:51:29Z


Pasuruan, Pojoktelu.com
Dalam rangka bentuk komitmen, keseriusan serta arahan Kapolri Listyo Sigit untuk "Polri Presisi", Polsek Purwosari Polres Pasuruan yang dipimpin Kapolsek Hudi Supriyanto buat berbagai kegiatan terobosan.

Diskusi Komunikatif Warga, Media dan Polsek (Disko Wasek) versi Polsek Purwosari yang digelar setiap satu bulan tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi dan masukan dari berbagai kalangan masyarakat.

Tak hanya dekat dengan seluruh elemen masyarakat, Kapolsek Purwosari Hudi Supriyanto juga diketahui buat kegiatan Diskusi Komunikatif Warga, Media dan Polsek (Disko Wasek) sebagai bentuk penghormatan sekaligus sebagai partner nya dalam menjalankan tugas negara.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka kondusifitas wilayah tersebut tampak berhasil dengan niat dan tujuan yang baik dengan tempat kegiatan yang berpindah-pindah guna memberikan  edukasi kepada masyarakat wilayah hukum Polsek setempat.

Beranjak dari kegiatan Diskusi Komunikatif Warga, Media dan Polsek (Disko Wasek), Polsek Purwosari diketahui berhasil jaga kondusifitas wilayah dengan diimbangi pencapaian keberhasilan mengungkap beberapa kasus dari yang biasa hingga rumit.

Atas kinerja yang bagus serta inovatif tersebut, jajaran redaksi media Faamnews.com yang berkantor di Surabaya mengapresiasi atas capaian yang telah diraihnya.

Redaksi media faamnews.com yang diwakili oleh Kabiro Pasuruan Imam Purnomo memberikan apresiasi dan reward atas kinerja Polsek Purwosari beserta jajaran terutama kepada Kapolsek Hudi Supriyanto yang tegas tersebut.

Menurut Imam Purnomo atau lebih akrab Mas Pur menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya di berikan kantor redaksi faamnews.com atas kinerja Kapolsek Hudi Supriyanto beserta jajarannya.

"Mewakili Pimpinan redaksi media Faamnews.com, salut dan bangga dengan berbagai inovasi yang dilakukan dilakukan oleh Kapolsek Hudi Supriyanto  karena bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sangat baik," ujar Mas Pur.

Kegiatan Diskusi Komunikatif Warga, Media dan Polsek (Disko Wasek) yang digagas Kapolsek Hudi Supriyanto adalah bentuk sinergitas antara kepolisian dengan elemen masyarakat khususnya awak media. Dan kegiatan tersebut patut dicontoh oleh Kapolsek lainnya di jajaran Polres Pasuruan."

"Apresiasi serta reward yang kami berikan kepada Kapolsek  Purwosari adalah bukti sinergitas media faamnews.com dengan jajaran kepolisian khususnya Polres Pasuruan atas kinerjanya yang PRESISI," lanjut Purnomo.

Sementara itu, Kapolsek Purwosari Hudi Supriyanto saat dikonfirmasi awak media melalui WhatsApp mengaku terkejut dan kaget.

"Apa yang saya lakukan hanya untuk menjaga kondusifitas wilayah sesuai instruksi pimpinan, kalau kegiatan (Disko Wasek) itu memang sudah saya canangkan saat awal saya menjadi Kapolsek Purwosari," ujar Kapolsek Hudi.

"Motivasi awal adanya kegiatan (Disko Wasek) adalah untuk sinergitas institusi Polri dengan semua kalangan tanpa terkecuali. Dari kegiatan tersebut kita dapat masukan dalam menjalankan tugas, fungsi serta tanggung jawab kami sebagai anggota Polri dengan baik."

"Sekali lagi saya sampaikan kepada seluruh elemen masyarakat, baik itu dari media maupun LSM. Dan juga saya sampaikan banyak terima kasih kepada pimpinan redaksi media faamnews.com atas apresiasi sera reward yang diberikan kepada kami, semoga sinergitas ini tetap terjaga," pungkas Kapolsek Hudi. (Red)
×
Berita Terbaru Update