Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Guna Mengurangi Angka Kecelakaan Komunitas Info Seputar Gempol Himbau Pengendara Untuk Berhati-hati

Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-22T15:10:29Z


Pasuruan,pojoktelu.com 
Komunitas Info Seputar Gempol (ISG) menggelarnya Aksi Damai menghimbau bagi para pengendara agar lebih berhati-hati. karena ada beberapa titik jalan Bypass Gempol yang mengalami kerusakan hingga berlubang yang cukup dalam. Jum'at (22/02/24).

Beberapa anggota yang tergabung dalam komunitas Info Seputar Gempol (ISG) membentangkan spanduk menghimbau supaya bisa mengurangi angka kecelakaan khususnya Jalan Bypass Gempol tersebut. 

Hadi Suar selaku Ketua komunitas Info Seputar Gempol mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meminta perhatian Pemerintah perihal perbaikan Jalan Bypass Gempol.

"Tak hanya himbauan saja untuk para pengendara dalam moment Ramadhan ini kita bagikan takjil ke para pengguna Jalan Bypass Gempol Dan menghimbau agar mereka lebih berhati-hati. Karena kondisi Jalan Bypass Gempol saat ini banyak jalan yang bergelombang hingga berlubang cukup dalam," kata ketua ISG saat ditemui disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, "beberapa waktu lalu banyak terjadi kecelakaan, truk yang terguling hingga pengendara motor yang terjungkal. Kami minta Pemerintah daerah supaya segera melakukan tindakan untuk Jalan Bypass Gempol," pungkas Hadi Suar.

Sementara itu Eko pengguna jalan bypass Gempol mengatakan memang sudah seharusnya ada perbaikan untuk jalan Bypas Gempol.

"Setiap hari saya lewat sini, ini adalah salah satu jalan menuju tempat industri atau pabrik Banyak truk-truk perusahaan lalu lalang disini, ini adalah ruas jalan yang vital. Seharusnya Pemerintah juga memberikan perhatian serius," ujar Eko. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update