Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Dapat Restu Sang Ibu, Mas Dion Resmi Daftar Calon Bupati Pasuruan

Senin, 29 April 2024 | April 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-03T02:33:24Z


Pasuruan,pojoktelu.com
HM Sudiono Fauzan atau yang lebih akrab di panggil Mas Dion serta di dampingi Ketua DPAC PKB Kabupaten Pasuruan, Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasuruan, Kompakdesi, Kader PKB, Abpednas. Mendatangi Kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan. Senin (29/04/24).

Mas Dion datang di Kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan pukul 10.00 WIB setelah mendapatkan doa restu dari sang ibu Mas Dion resmi mendaftarkan dirinya sebagai Calon Bupati Pasuruan. 

"Allhamdulillah alasan saya mendaftar hari ini lantaran menunggu restu dari kedua orang tua saya terutama ibu,"pungkasnya.

Dalam sambutannya, Mas Dion menyampaikan visi-misi yaitu, mewujudkan Kabupaten Pasuruan yang penuh berkah. 


Adapun visi-misinya adalah terwujudnya Kabupaten Pasuruan yang penuh BERKAH (Bermartabat, Edukatif, Religius, Kreatif, Adil Makmur dan Humanis) dengan misi :

1.Mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial dengan menciptakan lapangan kerja, menjamin layanan kesehatan dan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat serta mewujudkan kerukunan antar warga

2.Mewujudkan kemandirian dan daya saing ekonomi melalui pertumbuhan ekonomi daerah yang berkualitas, berbasis potensi sumber daya alam dan kearifan lokal.

3.Membangun infrastruktur fisik, ekonomi dan sosial yang berkualitas, berkelanjutan dan modern serta berwawasan lingkungan (ekonomi hijau).

4.Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, cekatan, transparan, berbasis teknologi informasi, humanis dan anti korupsi.

5.Membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan gemilang, berdaya saing, cerdas, berkarakter dan berakhlak mulia.

"Tentu kalimat berkah tidak asing bagi kita, terutama para santri, dan saya terinspirasi dari ayat Alquran. Kenapa saya memilih berkah karena berkah itu lanjutan dari maslahat. Saya melanjutkan itu menjadi sebuah misi,"ungkapnya. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update