Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPU Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasuruan Gelar Media Gathering

Selasa, 07 Mei 2024 | Mei 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T04:05:19Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Pasuruan menggelar sosialisasi tahapan dan penyerahan pemenuhan persyaratan, dukungan pasangan calon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan. Selasa (07/05/24).

Dalam kegiatan yang dikemas dalam Media Gathering ini dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Zainul Faizin, Komisioner KPU Suyatmin, dan Fatimatuz Zahro, serta Insan Pers.

Dalam sambutanya, Zainul Faizin Ketua KPU Kabupaten Pasuruan mengatakan, bahwa Pers memiliki peran yang penting dalam menyampaikan informasi kepemiluan kepada masyarakat.

"Kami menyampaikan terimakasih kepada teman-teman media atas supportnya, kami rasakan berbeda dari tahun 2019. Tapi untuk Pemilu tahun ini, menurut saya sudah cukup berimbang kuncinya, selama kita bisa sama-sama profesional itu saja," ucapnya.


Karena peran Media sangat penting dalam mengedukasi informasi terhadap masyarakat, kami berharap media secara aktif mensosialisasikan informasi pemilu, sehingga pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu Fatimatuz Zahro Divisi Teknis Penyelenggaraan menjelaskan dasar hukum serta, alur pemenuhan syarat dukungan bakal calon pasangan calon kepala daerah.

Lebih lanjut juga di sampaikan oleh Suyatmin Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, partisipasi Masyarakat dan SDM. Juga menerangkan tahapan dan jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota serta Wakil Wali Kota. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update