Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rusdi Sutejo Dan Andri Wahyudi Terlihat Raket Jelang Pilkada 2024

Senin, 13 Mei 2024 | Mei 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-16T02:09:37Z


Pasuruan, pojoktelu.com
Jelang Pilkada tahun 2024 Rusdi Sutejo Dan Andri Wahyudi kian raket hal itu terungkap datang secara bersamaan, dalam acara kegiatan Halalbihalal karang taruna se kabupaten Pasuruan, yang bertempat di Pandaan. Senin(13/05/24).

HM Rusdi Sutejo ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan mengatakan, sampai saat ini Partai Gerindra masih membuka koalisi, dengan partai lainnya dalam Pilkada 2024.

"Kami DPC Gerindra masih membuka koalisi dengan partai lainnya untuk maju dalam Pilkada 2024, kebetulan sekarang baru PDI-P yang mendaftar secara resmi kepada kami, ini juga tidak menutup kemungkinan partai lain untuk bergabung", katanya saat ditemui disela-sela kegiatan.

Di singgung terkait adanya istilah Pasuruan Barat dan Pasuruan timur Rusdi Sutejo mengatakan, pasurun cuma satu tidak ada istilah barat dan timur maupun Utara selatan.

"Semua daerah di kabupaten Pasuruan pembangunannya harus merata, jadi jangan lagi di kotak kotak kita ingin semua, wilayah di Kabupaten Pasuruan ini maju, sesuai dengan potensi wilayah masing-masing," ungkapnya.(Zaq)
×
Berita Terbaru Update