Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sholawat Bergema Di Acara Halalbihalal Kejapanan Bersholawat

Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-07T01:51:58Z


Pasuruan, pojoktelu.com
Masyarakat Desa Kejapanan diramaikan oleh acara Halalbihalal Kejapanan Bersholawat yang diselenggarakan, di Ruko Japanan Trade Center (JTC) desa Kejapanan, kecamatan Gempol, kabupaten Pasuruan. Minggu (05/05/24) malam.

Dalam acara Kejapanan Bersholawat ini di hadiri ribuan masyarakat turut memeriahkan acara ini. menunjukkan antusiasme mereka dalam merayakan momen yang penuh kebersamaan dan keagamaan.

Suasana meriah terasa sepanjang malam diwarnai dengan lantunan sholawat Habib Abubakar dan tausiyah di sampaikan oleh Gus peyek.

Tah hanya itu dalam suasana Kejapanan Bersholawat juga di hadiri, oleh ketua DPC Gerindra kabupaten Pasuruan. H.M Rusdi Sutejo dalam sambutannya mengatakan.

"Acara Kejapanan Bersholawat dan halalbihalal ini adalah ajang tali silaturahmi antara dirinya beserta, jajaran pengurus partai Gerindra serta dengan warga masyarakat Kejapanan dan Gempol pada umumya," ucapnya.


Kami juga mengucapkan terima kasih karena pada gelaran pemilu legislatif dan pilpres kemarin sudah, mempercayakan suaranya kepada partai Gerindra sehingga bisa menang mutlak.

Tak hanya itu dirinya bersama jajaran pengurus DPC partai Gerindra siap mengawal program presiden Prabowo- Gibran, salah satunya adalah program makan siang dan minum susu gratis untuk anak sekolah.

Karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri kami mengucapkan, "mohon maaf lahir dan batin apabila, kami dalam memimpin ada satu kata perbuatan kami yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," pungkasnya. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update