Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran, Kabupaten Pasuruan Gelar Halalbihalal

Sabtu, 04 Mei 2024 | Mei 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-07T01:52:16Z


Pasuruan, pojoktelu.com
Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Pasuruan menggelar halalbihalal dan juga tasyakuran untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Giat yang dilaksanakan di kantor DPC Gerindra kabupaten Pasuruan. Sabtu,(04/05/24).

Turut hadir dalam giat halal bihalal dan tasyakuran Prabowo-Gibran. Pimpinan partai pengusung koalisi Indonesia maju, di kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pemilu tahun 2024.

Rusdi Sutejo ketua DPC Gerindra kabupaten Pasuruan. Dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Pasuruan, yang telah memberikan hak suaranya untuk memilih Prabowo-Gibran.


"Terimakasih sebanyak-banyaknya kepada partai-partai pengusung koalisi Indonesia maju sehingga. TKD (Tim Kampanye Daerah) suara tembus hingga 72,8% tentunya ini juga bagian dari keberhasilan partai pengusung,"ungkapnya.

Lebih lanjut, berkat kerja keras semuanya suara Prabowo – Gibran 72,8% di Kabupaten Pasuruan. Ini juga sebagai bentuk kerjasama semoga dalam pilkada 2024 bisa menang. Ia menyebut untuk Rekom Gerindra dan sesuai instruksi pimpinan harus siap mencalonkan diri sebagai Bupati Pasuruan.


Mas Rusdi juga menambahkan, "mohon maaf lahir dan batin bilamana kami sebagai ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Pasuruan Prabowo – Gibran, kami dalam memimpin ada satu kata perbuatan kami yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," Tambahnya. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update