Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H.M Rusdi Sutejo Terima Dukungan Tertulis Dari 24 PAC Gerindra Di Pilkada 2024

Sabtu, 15 Juni 2024 | Juni 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T04:13:46Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Hasil Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan. Menyatakan diri memberikan dukungannya ke H.M Rusdi Sutejo Maju di Pilkada 2024. 

Hal itu ditandai penyerahan tertulis dari perwakilan pengurus 24 PAC se Kabupaten Pasuruan, di Hotel Senyiur Prigen. Sabtu (15/06/2024).

Menurut Mas Rusdi panggilan akrab H.M Rusdi Sutejo Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan menjelaskan hasil Rapimcab itu saya terpilih sebagai calon Bupati dari Partai Gerindra.

"Alhamdulillah hasil Rapimcab saya terpilih sebagai calon Bupati Pasuruan dari Partai Gerindra," ungkapnya.

Hasil putusan Rapimcab tersebut, kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan akan dilanjutkan ke DPD untuk selanjutnya disampaikan ke DPP. 

"Kita terus menjalin komunikasi politik dengan partai lain. Soal wakil calon bupati dan koalisi masih dinamis," ucap Mas Rusdi.

Sementara itu. M Saiful Muafi Ketua PAC Pandaan menyatakan 24 PAC memberikan dukungannya ke Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, H. Rusdi Sutejo maju di Pilkada 2024.

"Nama H. Rusdi Sutejo memiliki elektabilitas paling tinggi. Selain itu, ia (Rusdi Sutejo) sangat peduli dengan PAC dan Ranting. Apa pun keperluan pengurus selalu diperhatikan. Ini yang membuat pengurus baik ditingkat PAC dan Ranting senang. Sosok Rusdi Sutejo sangat memanusiakan manusia," jelasnya.

Lebih lanjut Saiful menjelaskan, selain elektabilitas pihaknya juga melihat rekam jejak Mas Rusdi (Rusdi Sutejo) yang memiliki pengalaman luas di bidang birokrasi 100 persen pengurus PAC dukung Ketua DPC maju di Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024. (Zaq) 
×
Berita Terbaru Update