Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahnya Grand Opening Warkop Songo Group Di Kawasan Ruko Gempol 9

Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-03T11:36:56Z

Pasuruan,pojoktelu.com
Grand Opening & Tasyakuran Warkop Songo Group di Kawasan Ruko Gempol 9 yang bertempat, di Jalan raya nasional Surabaya-Malang, Desa Ngerong kecamatan Gempol, kabupaten Pasuruan atau lebih tepatnya Gempol 9. Kamis (27/06/24).

Warkop Songo Group (WSG) merupakan jaringan warkop terbesar se Indonesia. Diketahui untuk di propinsi Jawa Timur, dalam tahun ini sudah membuka beberapa cabang.

Dendi sang Owner Warkop Songo Group (WSG) mengatakan, dengan adanya Grand Opening Warkop Songo Grup (WSG), diharap bisa berdampak nilai positif di kalangan masyarakat sekitar.

"Dalam Grand Opening Warkop Songo Group (WSG) sengaja kita konsep semeriah mungkin agar masyarakat bisa menyaksikan bahwa dunia hiburan di Gempol 9. Mulai sekarang mempunyai nilai positif bagi masyarakat, yang sedang mencari hiburan," kata Dendi.


Warkop Songo Group (WSG) merupakan Kemitraan Warkop Modern Pertama di Dunia, dengan visi-misi kami untuk mensupport perekonomian daerah. Sekitar dan memberdayakan serta memajukan UMKM.

Di jawa timur untuk tahun ini ada 50 cabang dan untuk saat ini kami berhasil, membuka 8 cabang dalam waktu 1 bulan.

"Kami juga menerima karyawan dengan lulusan SD dan SMP, dimana hal itu sangat membantu mengurangi angka pengangguran karena sekarang kebanyakan minimal persyaratan SMA," ucapnya.

Dengan adanya terobosan baru ini ia berharap para pengusaha muda yang ingin berinvestasi. Terutama di bidang Warkop dengan cara mudah. Guna memajukan Petani Kopi di Indonesia dan memperkenalkan produk warkop ke Kancah internasional. (Zaq/Red)
×
Berita Terbaru Update