Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Verifikasi Lomba Desa Berseri Lakukan Penilaian

Jumat, 21 Juni 2024 | Juni 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-22T01:28:58Z
 

Pasuruan, Pojok Telu
Tim Verifikasi Lapangan Lomba Desa Kelurahan Berseri Propinsi Jawa Timur 2024 melakukan penilaian. Terhadap desa yang mengikuti kegiatan lomba desa kelurahan berseri tingkat propinsi Jawa Timur. Jumat (21/06/24).

Dalam desa berseri ini Desa Sukolelo kecamatan Prigen kabupaten Pasuruan, mengikuti penilaian desa berseri di tingkat pratama. 

Dalam hal ini Muhammad Nur Maidin Kepala Desa Sukolelo, dengan penuh semangat memimpin tim penilai ini. Kepala desa berharap Desa Sukolelo dapat tampil gemilang dalam Lomba Desa Berseri ini.


"Dengan semangat dan kerjasama yang kuat antara aparat desa dan masyarakat, diharapkan Desa Sukolelo dapat mencapai prestasi dalam penilaian desa berseri," kata Nur Maidin Kepala Desa Sukolelo.

Program Desa Kelurahan Berseri juga menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk peduli dan berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Sementara itu, Hayin tim verifikasi lapangan lomba desa kelurahan berseri mengungkapkan bahwa kunjungan ini dilakukan. Dalam rangka verifikasi lapangan terhadap program Desa kelurahan Berseri di Jawa Timur. 


Ia menambahkan, Untuk kategori Desa Kelurahan Berseri ini fokusnya ialah, dalam pengolahan sampah, penghijauan dan konservasi air dan energi.

"Program Berseri merupakan inovasi dari Gubernur Jawa Timur yang bertujuan untuk melakukan pembinaan arahan pada aparat desa dan masyarakat, agar semuanya peduli akan lingkungan sehingga lingkungan menjadi bersih, hijau, dan lestari," ungkapnya.(Zaq)
×
Berita Terbaru Update