Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wanita Muda Cantik Di Gempol Hendak Bunuh Diri

Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T09:32:23Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Seorang wanita muda berparas cantik nekat hendak mengakhiri hidupnya. Diduga wanita tersebut memiliki masalah pribadi dengan pacarnya. Sabtu (15/06/24).

Wanita berambut merah ini nekat naik tangki setinggi lebih dari 10 meter, milik salah satu perusahaan di kawasan Desa Legok, kecamatan Gempol, kabupaten Pasuruan.

Namun aksi sang wanita cantik ini sukses dihentikan oleh polres Pasuruan, BPBD kabupaten Pasuruan dan warga sekitar berhasil membujuknya untuk turun.

Menurut Iptu Sunarti KBO Satreskrim Polres Pasuruan. Korban masuk lewat pintu depan. Korban mengelabui satpam dengan mengaku sebagai nakes di klinik pabrik tersebut.

"Korban nekat mau mengakhiri hidupnya karena ada masalah pribadi dengan pacarnya," ungkap KBO Satreskrim Polres Pasuruan Iptu Sunarti.

Kepada satpam, korban beralasan hendak mengambil HP-nya yang ketinggalan di dalam klinik. Sunarti juga memastikan bahwa korban bukan karyawan pabrik setempat.

Korban mengaku sebagai perawat di klinik. Alasannya, mau ngambil HP-nya yang ketinggalan. Makanya bisa masuk dengan mulus. Setelah berhasil masuk, korban lalu naik ke atas tangki dengan cara melewati anak tangga. Beruntung aksinya bisa diurungkan sebelum korban menjadi makin nekat.

Butuh waktu sekitar 2 jam bagi petugas untuk bisa membujuk dan mengevakuasi korban. Usai berhasil diajak turun, korban langsung ditenangkan keluarganya.

"Alhamdulillah evakuasi lancar. Korban selamat dan saat ini dibawa keluarganya ke Malang," ucap KBO Satreskrim Polres Pasuruan Iptu Sunarti.

Lebih lanjut, salah satu tetangga korban mengakui jika korban sedang ada masalah dengan pacarnya. Namun, ia cukup kaget dengan keputusan yang diambil gadis berusia 21 tahun tersebut.

"Ya kaget aja dengan keputusannya. Dia itu masih muda dan cantik masih 21 tahun. Orangnya gak seberapa terbuka bercerita sih, tapi memang ada masalah sama pacarnya," tutur salah satu tetangga korban. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update