Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Bakal Calon Kepala Desa Cangkringmalang, Nomer Urut 3 Yang Paling Kuat.

Senin, 28 Februari 2022 | Februari 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-01T07:42:50Z

Pasuruan, Pojok Telu
Pilkades serentak yang rencanya akan di lakukan pada tanggal 23 maret 2022 kali ini desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, sudah menetapkan nomer urut dari 5 (lima) Bakal calon yang sudah mengikuti tahapan demi tahapan seleksi, mulai dari pendaftaran hingga seleksi sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia sudah di lakukan, Bakal Calon Kepala Desa hingga pengambilan nomer urut sudah terlaksana.

Sesuai dengan Peraturan Bupati Pasuruan  Nomor 35 Tahun 2021 tentang Pedoman Pencalonan, Pemilihan, Pengangkatan, Pelantikan dan Pemberhentian Kepala Desa, untuk menetapkan calon Kepala Desa paling sedikit 2 (dua) orang dan paling banyak 5 (lima) orang, maka Panitia Pemilihan Kepala Desa telah melakukan seleksi tambahan dengan melakukan perangkingan terhadap berkas, pengalaman kerja, pendidikan,  umur, tes baca tulis serta tes baca Alquran, maka didapatkan urutan peringkat Bakal Calon.

Dari hasil Seleksi maka ditetapkanlah Bakal Calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa yang berhak dipilih dengan Keputusan Panitia pemilihan yakni atas nama : Nurul Huda nomer urut 1. H Saman Utomo nomer urut 2. Wakiyar nomer urut 3. Abd Halim nomer urut 4. Hufron nomer urut 5 (petahana).


Dari 5 kandidat bakal calon kades Wakiyar adalah kandidat terkuat Pilkades Desa Cangkringmalang, Wakiyar saat di temui awak media Pojok Telu menyampaikan kiat-kiatnya dalam mencalonkan dirinya sebagai Kepala Desa Cangkringmalang. Di samping dukungan dari warga yang terus mengalir, dalam visi dan misinya juga jelas, ia akan berupaya melakukan  pengembangan potensi Desa hingga mengupayakan pemulihan Ekonomi Masyarakat yang masih dalam kondisi pandemi Covid-19. 

Selain itu apabila ia terpilih, "Akan membangun Pemerintahan Desa yang Profesional, mengedepankan pelayanan kepada masyarakat, memberikan peluang pekerjaan bagi warga yang membutuhkan, serta membebaskan pajak bagi hunian, yang paling utama ialah kesejahteraan masyarakat, kita akan gali potensi-potensi desa guna memperbaiki Ekonomi Masyarakat, masukan dari masyarakat itu sangat penting dan juga untuk Pemerintahan Desa kita harap dapat menjaga Profesionalitasnya," Begitu Ungkap Wakiyar kepada pojok telu. (Ony).

×
Berita Terbaru Update