Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

CAMAT & AKD GELAR PISAH SAMBUT KAPOLSEK GEMPOL

Rabu, 30 Maret 2022 | Maret 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-31T02:03:38Z


Pasuruan, Pojok Telu
Kapolres Pasuruan dalam amanatnya mengatakan bahwa sebuah mutasi merupakan suatu hal yang wajar dan sudah biasa terjadi didalam lingkungan Kepolisian, tujuannnya adalah untuk memberikan kesempatan kepada yang lain, agar bisa mendapatkan pengalaman baru dan wawasan yang lebih luas bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bahan pengembangan diri maupun proses dalam menempuh jenjang karier yang lebih tinggi. 

Satu tahun tujuh bulan bukan waktu yang pendek, tentu dalam menjalankan tugas yang biasa ke kerjakan bersama-sama dengan kepala desa se-kecamatan Gempol, punya banyak kenangan, baik manis maupun pahit, dan hal ini yang sulit di lupakan, namun bagaimana pun juga karena tugas maka harus siap di tempatkan di mana saja dan kapan saja.


Rabo, 30/3/22. Di Grand Sakinah Desa Sumbersuko, Camat Gempol H Taufiqul Ghony dan ketua AKD Suyanto bersama-sama dengam kepala desa se kecamatan Gempol gelar acara pisah sambut dari Kapolsek yang lama Kompol Kamran S.Pd kepada Kapolsek baru AKP Zulkipli Ahyat Musa, S.I.K.

Kapolsek Gempol yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Kamran S.Pd, kini dipindah tugaskan sebagai Kabag Ops Polres Pasuruan, sementara Jabatan Kapolsek Gempol yang baru di ambil alih oleh AKP Zulkipli A. Musa S.I.K dari Polres Mojokerto.

Dalam sambutannya Camat Gempol  H Taufiqul Ghony menyampaikan ,”Agar kita selalu bersilaturahmi, pisah sambut adalah hal yang biasa dan sering terjadi di kalangan pejabat khususnya di Polsek Gempol di tinggal yang lama dan datang pejabat yang baru dan saya secara pribadi maupun secara keseluruhan berterima kasih kepada Kapolsek yang lama atas kinerjanya selama bertugas di wilayah kecamatan Gempol dengan baik, mudah mudahan kepada Kompol Kamran S.Pd. selalu diberikan kesehatan ” Ungkapnya.

Dalam sambutannya Kompol Kamran S.Pd. dalam sambutan memgatakan, "Selama saya dinas di Gempol satu tahun tujuh bulan, tugas saya memelihara Kamtibmas, selama bertugas Alhamdulillah tidak ada kejadian yang menonjol dan aneh, dan dengan kekompakan dan komunikasi yang baik dari semua pihak, baik dari Camat, Ndanramil, AKD, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Alhamdulillah Gempol kondusif."

"Selama saya bertugas di Polsek Gempol, jujur saja saya berat untuk meninggalkan tugas di Polsek Gempol. Namun memang rotasi yang harus di jalankan seperti ini juga karena tugas maka mau tidak mau, kala pertemuan dan pasti perpisahan dan Insya Allah saya akan berpindah tugas menjadi Jabatan Baru Kabag Ops Polres Pasuruan. Dan saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Gempol apabila saya selama menjabat Kapolsek ada banyak kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja“, Ucap Kompol Kamran.

Sementara itu, Ketua AKD Suyanto, yang diberi kesempatan menyampaikan pesan dan kesan bahwasannya : "Kita selalu berharap untuk selalu bersatu dan berkomunikasi yang baik, untuk tongkat estafetnya yang terbaik, jangan sungkan sungkan dan pegel kalau di telepon oleh kepala desa, karena kita menginginkan Gempol tetap aman, kondusif." (Ony).

×
Berita Terbaru Update