Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Cewek Seksi Joget di Atas Truck Viral Dengan Sound System

Senin, 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-28T16:02:53Z

 Dua wanita sexi joget di atas truck

Sidoarjo, Pojok Telu
Sebuah video berdurasi singkat yang mempertontonkan dua cewek seksi berjoget di atas truck sambil memakai sound system, mendadak viral dan menjadi perbincangan warganet, pasalnya situasinya kurang tepat karena di bulan romadhon,
Diduga, aksi itu dilakukan di Desa Kedungkembar, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @infodarjo, memperlihatkan kondisi jalan penuh sesak dengan massa berjalan kaki, naik motor dan beberapa mobil dilengkapi soundsystem

Video dengan dilengkapi musik disco itu juga mempertontonkan dua cewek ABG sedang berjoget di atas truck lengkap dengan sound system yang diusung mobil pickup, Dua cewek tersebut berpakaian sedikit terbuka. Satu cewek mengenakan baju hitam dengan lengan terbuka pada salah satu sisinya serta hot pants. Sementara yang satunya cewek lagi mengenakan setelan rok pendek berwarna abu-abu.


Mereka seperti tidak ada rasa malu meski ditonton banyak orang yang berada di sekitarnya, bahkan cenderung bangga katena aksinya di tonton banyak orang, keduanya tak menghiraukan situasi dan terus berjoget.

Dalam keterangan dijelaskan jika acara tersebut rutin dilakukan usai subuh, belum diketahui siapa dan apa tujuan menggelar acara tersebut.

Warganet pun banyak yang menyayangkan aksi dua cewek berjoget di atas sound system tersebut karena disinyalir kurang tepat pada saat bulan puasa atau Ramadan ini.

"gak pantas banget di bulan ramadhan ngadain acara begituan," ujar lia**

anak cewek joget-joget itu tolong dibawa ke Ningsih Tinampi bair dirukyah, malu-maluin banget," kata ayu***

gak jelas bulan puasa malah maksiat min," ucap saif***
"astaghfirullah, gini amat ya anak muda jaman now," ujar yevi***

"sok sokan bangunin sahur pakai sound kenceng, ternyata gak puasa," kata ardy***
"sopan kah begitu?," kata ardit***. (Ony/Tim).

×
Berita Terbaru Update