Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

POLDA JATIM PERIKSA 4 PEGAWAI TP.

Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-22T05:47:50Z


Surabaya, Pojok telu
Satreskrim Polrestabes Surabaya telah memanggil empat orang karyawan Tunjungan Plaza (TP) untuk diperiksa sebagai saksi terkait kebakaran yang terjadi Rabu petang, 13 April 2022. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mendalami dan mengetahui asal mula api serta penyebab kebakaran.

Keempat orang karyawan TP yang diperiksa diantaranya 2 orang teknisi mesin (enginering), satu orang security serta satu orang pekerja mal.

Pemeriksaan ke empat orang saksi ini dilakukan karena mereka diduga sebagai pihak pertama yang mengetahui munculnya titik api di dalam mal.

"Hasil pemeriksaan empat pekerja di Tunjungan Plaza ini dibutuhkan untuk mencocokan temuan atau hasil olah TKP sementara dari tim Labfor Polda Jatim, " ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana di Surabaya, Kamis, 14 April 2022.

Hingga saat ini tim labfor dan inafis Polda Jatim masih bekerja di lantai 4 hingga lantai 12 TP 5. Selain mencari barang bukti,  petugas masih fokus untuk memetak-metak sejumlah titik kebakaran.

"Kita bagi tim karena lokasinya ini luas sekali nanti ada yang mencari barang bukti dan ada yang menyusuri lokasinya terlebih dahulu," kata Kalabfor Polda Jatim Kombes Sodiq, Kamis, 14 April 2022.

Sodiq menyebut tugas Labfor terbagi dua, pertama menentukan titik pertama api terjadinya kebakaran. Setelah ditemukan, kemudian mencari barang bukti pendukung terjadinya kebakaran.

"Jadi, dari sisa kebakaran nanti kita akan bisa membaca rambatan api dari mana dan sama-sama nanti kita cari barang bukti," ujarnya.

Kebakaran di Tunjungan Plaza 5 Surabaya terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, kemarin. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. (Ony/Tim).

×
Berita Terbaru Update