Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan, Samsul Hidayat Hadiri Halal Bi Halal Di Pawon Langit.

Selasa, 10 Mei 2022 | Mei 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-12T04:05:21Z


Pasuruan, Pojok Telu
Selasa, 10 Mey 2022. Bertempat di Pawon Langit, Dusun Jurang Pelen II Desa Bulusari, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan telah diadakan Acara Halal Bi Halal oleh PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Se Kecamatan Gempol. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pengurus PPDi Tingkat Kecamatan, Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat  tali sillaturahmi, persatuan, persaudaraan dan kekompakkan seluruh perangkat desa se Kecamatan Gempol.

Hadir dalam acara tersebut dari anggota dewan Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan, Samsul Hidayat. S.Ag. dari Fraksi PKB. Dirinya juga menyampaikan, "Bahwa tetap membutuhkan masukan dari arus bawah, untuk menyerap aspirasi dan mewujudkan pembanguanan yang dapat meningkatkan ekonomi di wilayah Gempol, maka dari itu saya tekankan perlunya sillaturrohmi seperti ini dan pentingnya Bersinergy, agar dapat mewujudkan pembanguanan di desa-desa yang ada di wilayah Gempol, " Ucapnya.


Selain anggota dewan Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan, Samsul Hidayat S.Ag. Turut hadir pula ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) Suyanto, Bersama Camat Gempol H Taufiqul Ghony, pria yang akrap di sapa Abah Ghony ini berpesan kepada seluruh kepala desa yang hadir maupun yang di wakili, "Agar tidak kendor dan tidak bosan-bosan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tentunyatetap ramah dan humoris agar masyarakat merasa aman, nyaman dalam pelayanan, " Dalam Pesannya.

Di sela-sela kesibukannya sekdes Bulusari Ary mewakili Kades Bulusari Siti Nurhayati yang sibuk menemani para tamu undangan mengucapkan,  "Banyak-banyak terima kasih kepada para tamu undangan, dan kami patut bersyukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya acara ini, disamping sebagai ajang silaturachim dan temu kangen poin pentingnya adalah untuk meningkatkan keharmonisan antar perangkat desa, yang terwadahi dalam persatuan perangkat desa Indonesia(PPDI) kecamatan Gempol.
Yang terakhir kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama rekan-rekan perangkat desa se kecamatan Gempol atas solidaritas yang telah terbangun sangat baik selama ini, hingga acara halal bihalal dapat terlaksana dengan baik, lancar serta sukses, "Pungkasnya. (Ony).

×
Berita Terbaru Update