Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lama Bungkam, Nagita Slavina Akhirnya Buka Suara, Tentang Perselingkuhan Raffi Ahmad.

Senin, 30 Mei 2022 | Mei 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T02:48:27Z

Mimi Bayuh dan Nagita Slavina, Raffi Ahmad (Instagram/EditedByHerstory)

Jakarta, Pojok Telu
Kabar tak sedap menyelimuti.rumah tangga Raffi Ahmad, perselingkuhan Raffi Ahmad dengan karyawannya sendiri, Mimi Bayuh semakin hangat diperbincangkan Setelah lama bungkam, artis Nagita Slavina  akhirnya memberikan reaksi keras mengenai rumor tersebut.

Ibu dua anak itu akhirnya buka suara, dannia sudah mengetahui gosip yang tengah ramai tersebut. Ia gak pernah cari tahu, namun ada orang yang memberitahunya.

"Aku tuh pasti tahunya dari orang lain, aku tuh nggak pernah cari-cari tahu," kata Nagita Slavina di akun YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Selasa (24/5/2022).

Jika mendengar isu yang enggak mengenakan, Nagita Slavina biasanya langsung mencoba konfirmasi kepada Raffi Ahmad suaminya.

"Pasti aku langsung tanya ke kamu, ada apa, ada apa-apa nggak, sebenernya ada apa-apa nggak," ucap Nagita Slavina.

Di tempat yang sama, Raffi Ahmad memastikan tidak punya hubungan spesial dengan Mimi Bayuh. Mengenai video dirinya naik jet pribadi bareng Mimi Bayuh tanpa Nagita Slavina, bapak dua anak ini pun membeberkan alasannya.

"Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalo orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," ujar Raffi Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad, setiap rumah tangga pasti ada masalahnya. Sehingga dia gak heran pernikahannya diterpa gosip macam-macam.

"Kalau aku sama Gigi kekurangan pasti ada, namanya rumah tangga semua pasti ada permasalahan masing-masing. Tapi aku sama Gigi sudah komitmen, kekurangan kita saling melengkapi," pungkas Raffi Ahmad. (Ony/Tim).

×
Berita Terbaru Update