Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Lebaran, Pemdes Desa Legok Salurkan BLT-DD Periode, bulan Mei Tahun 2022.

Jumat, 13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-13T11:39:20Z

Kades Nursalam S.E. Sa'at Memberikan Sambutan ke penerima KPM

Pasuruan, Pojok Telu.
Pemerintah Desa Legok, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa periode bulan Mei 2022, Jumat (13/5) siang, tepatnya di kantor Balai Desa Legok.

Penyaluran BLT-DD tahap ke lima bulan mei tahun 2022 kini sudah dilakukan pasca lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H. Sebagai upaya Pemdes desa Legok untuk membantu masyarakatnya dalam memenuhi kebutuhan ekonomi yang masih dimasa pandemi,  sebanyak 107 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) tampak semringa menghiasi wajahnya lantaran telah menerima uang BLT (Bantuan Langsung Tunai) sebesar Rp. 300 ribu rupiah dari pemerintah desa Legok.


Dalam sambutannya Kades Nursalam S.E. mengucapkan, "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI" Minal Aidzin Walfa'idzin mewakili dari semua staff dan jajaran pemerinta desa Legok, bila ada salah baik yang di sengaja maupun tidak, baik dari segi pelayanan maupun diluar pelayanan, kami mewakili dari semua staff, minta ma'af kepada panjenengan semua, dan kami sebagai manusia biasa yang tidak luput dari salah dan dosa, maka dari itu perkenankan kami meminta ma'af, mumpung masih dalam suasana lebaran, begitu juga bapak ibu yang hadir disiang ini bila ada salah ke saya, sudah saya ma'afkan. 


Lebih lanjut Kades Nursalam S.E. berpesan kepada semua KPM (Keluarga Penerima Manfaat), "Agar uang BLT (Bantuan Langsung Tunai) tersebut dipergunakan dengan sebaik-baiknya, jangan di buat sesuatu hal yang tidak membawa manfa'at, paling tidak kebutuhan pangan dapat tercukupi hingga satu bulan kedepan, misalnya di belikan beras satu karung yang isi 50 Kg kan bisa di makan satu keluarga, hingga ahir bulan, dan bulan berikutnya bisa menerima BLT lagi, dan itu saran saya, agar mengutamakan pangan agar warga saya tetap sehat, dan sejahtera, " Begitu pungkas kades Nursalam S.E. Kepada media pojok telu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Nursalam S.E. Sekdes Khoiril Makhrus S.Sos. bersama dengan staff-staff yang lain, Eko pendampinng kecamatan, Ermawin anggota koramil, serta Agus Budi salah satu anggota Polsek Gempol, ikut hadir guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada seluruh warga yang hadir dalam kegiatan tersebut, acara berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti hingga selesai,
dan tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes). Ony).

 



×
Berita Terbaru Update