Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SI JAGO MERAH KEMBALI BERAKSI, HANGUSKAN RUMAH WARGA KISIK.

Kamis, 16 Juni 2022 | Juni 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-16T14:36:57Z

Foto: Sa'at kejadian kebakaran rumah warga kisik

Pasuruan, Pojok Telu.
Si jago merah kembali beraksi, kali ini memporak porandakan serta menghanguskan rumah warga dusun Kisik, Desa Gempol, Kabupaten Pasuruan
Tepatnya pada hari kamis, 16 juni 2022. Pukul, 08,00 Wib. Telah terjadi kebakaran hebat, rumah milik Bachrul Ulum salah satu anggota BPD desa Gempol yang termasuk padat penduduk.

Kejadian ini di duga karena ada konsleting Listrik, kepulan asap hitam pekat membumbung tinggi sempat mengejutkan para tetangga, dari mana asal muasal asap tersebut, usut punya usut ternyata dari rumah Bachrul Ulum, mengalami kebakaran, sontak saja warga di sekelilingnya bergerak cepat guna mencari alat apa adanya untuk memadamkan si jago merah, namun apa daya si jago merah mangamuk lebih ganas.

Kades yang baru saja terpilih Achmad Dwi Setiono desa Gempol setelah mendapat informasi dari warganya langsung bergerak cepat, meluncur ke Tempat Kejadian Kebakaran(TKK). Bersama Babinkamtibmas desa Gempol, Aiptu Didi Hari Utomo dengan sigap dan tanggap, langsung menghubungi pihak Polsek Gempol dan petugas Damkar kabupaten Sidoarjo, sehingga si jago merah dapat di jinakkan dengan cepat.

 Menurut keterangan dari Babinkamtibmas  Polsek Gempol , Aiptu Didi Hari Utomo menyampaikan bahwa, "Kami dari Polsek Gempol turut prihatin atas musibah ini, namun kami masih bersyukur kepada Alloh Swt, karena tidak sampai ada korban jiwa, dan Alhamdulillah atas bantuan para tetangga dan instansi yang terkait saling bahu membahu bisa gotong royong, sehingga musibah kebakaran ini dapat ditangani dengan cepat dan tepat." Begitu ucap Hari Utomo.

PESAN dari kades terpilih, Achmad Dwi Setiono, kepada warga Kisik, "Hendaknya warga tetap waspada dan berhati-hati karena musibah seperti ini bisa menimpa kepada siapa saja, maka dari itu saya berpesan kepada semua warga, hendaknya warga tetap waspada, pertama waspada terhadap lingkungan, ke dua waspada kepada rumahnya masing-masing agar tidak sampai terjadi seperti ini, aliran listrik tidak bisa di anggap sepeleh, nampaknya memang sepeleh namun bila tidak berhati-hati dan waspada bisa berakibat Fatal seperti ini, "YOK KITA JAGA LINGKUNGAN DESA KITA, AGAR AMAN DAN NYAMAN," Begitu pungkas Kades Baru Achmad Dwi Setiono kepada Pojok Telu. (Ony).

×
Berita Terbaru Update