Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL, Video Syur, Mirip Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan

Kamis, 25 Agustus 2022 | Agustus 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-25T15:48:31Z


Pasuruan, Pojok Telu.
Telah beredar video syur mirip anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Video yang berdurasi 10 detik tersebut diduga mirip dengan anggota dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Seperti yang sudah di lansir oleh beberapa awak media, Damanhuri selaku Badan Kehormatan (BK) Mengatakan bahwa, "Sampai saat ini dirinya belum menerima laporan, kalau pun ada yang lapor tentunya akan kami proses sesuai dengan undang-undang yang berlaku, "tegas Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Pasuruan, Saifullah Damanhuri, Kamis (25/8/2022).

Damanhuri juga mengatakan bahwa sebelumnya juga pernah ada video yang serupa. Namun, sampai saat ini tidak ada yang melaporkan kejadian tersebut.

Dan dirinya sampai saat ini belum melihat video yang beredar tersebut, dirinya baru mendengar informasi tersebut dari rekan-rekan wartawan. “Saya baru mendengar informasi ini kalau videonya saya belum melihat secara langsung,” pungkasnya.

Di lain tempat, Direktur Pusaka, Lujeng Sudarto mengatakan hal yang dilakukan anggota dewan sangatlah disayangkan. Nantinya masyarakat akan tidak percaya lagi dengan anggota dewan. “Saya meragukan standart moralitas yang dipakai partai diatas kertas. Akan menjadi ironi Kabupaten Pasuruan yang dijuluki kota santri,” tuturnya.

"Dirinya juga mewanti-wanti agar kejadian ini sampai menjadi fenomena gunung es. Nantinya akan dilakukan oleh anggota dewan maupun dinas lainnya saat dinas diluar kota". Pungkas Lujeng. (Ony/Tim).

×
Berita Terbaru Update