Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Buka Lagi Car Free Day Untuk Pemulihan Ekonomi

Rabu, 07 September 2022 | September 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-08T03:24:57Z

Pasuruan, Pojok Telu
Guna mendongkrak pertumbuhan perekonomian masyarakat kecil di Wilayah Kabupaten Pasuruan. Parlemen mendorong Pemerintah Kabupaten Pasuruan untuk kembali membuka event Car Free Day (CFD) di Pandaan yang sempat vakum 2tahun lamanya karena covid-19.

Hal tersebut disampaikan wakil DPRD Kabupaten Pasuruan Andri Wahyudi. Ia menilai kegiatan CFD Salah satu kegiatan yang dapat membantu perputaran ekonomi masyarakat kecil, pelaku UMKM karena kehiatan tersebut menyedot ratusan hingga ribuan warga yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga dan berolahraga.

"CFD merupakan salah satu event yang banyak memberikan manfaat bagi masyarakat selain untuk berolahraga, juga sebagai sarana rekreasi keluarga di hari libur," Ujarnya.

Wakil DPRD Kabupaten Pasuruan Fraksi PDIP tersebut juga menambahkan Selain sebagai sarana pemulihan perekonomian. Car Free Day juga dapat menyehatkan masyarakat, pengunjung CFD juga dapat menikmati udara sejuk di pagi hari sekedar berjalan santai dan berjemur dibawah terik matahari pagi dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh.(Tom)
×
Berita Terbaru Update