Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gowes Merdeka 2022, Ratusan Pecinta Gowes dihibur Deretan Artis Top Jawa Timur

Sabtu, 03 September 2022 | September 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-03T10:32:40Z

Pasuruan, Pojok Telu
Bertempat di lapangan Bulusari Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Sabtu, (3/9/2022). H Rokhmawan menggelar acara Gowes Bersama dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Bersinergi bersama TNI, Polri, BNN, ASN, Forkopimda, forkopimca, mayarakat dan Komunitas gowes dari berbagai daerah berkumpul bersama mengikuti "Gowes Merdeka" tersebut. Terdapat Rute 3 dengan jarak tempuh yang berbeda beda. Dimulai dari Rute 3 dengan jarak tempuh 6,3 Km, rute 2 dengan jarak tempuh 11,8Km dan rute 3 dengan jarak 12,9Km yang bisa dipilih oleh para pe-gowes mania.

Usai diberangkatkan pada pukul 07:00WIB, para pe-gowes berkumpul kembali di Lapangan Bulusari guna menyantap hidangan dan panggung hiburan yang telah disediakan oleh panitia Gowes Merdeka 2022.


Kendati usai menggayuh sepeda berpuluh-puluh kilometer jauhnya, Ratusan Gowes mania juga disuguhi panggung hiburan Om Adella dengan deretan artis top jawa timur. Tak hanya itu, Berbagai Doorprize juga disiapkan oleh panitia.

Beberapa hadiah seperti 5unit sepeda gowes, 2 Unit sepeda motor, lemari es, mesin cuci dll bisa dibawa pulang melalui proses undian kupon yang telah dibagikan oleh panitia.

Melihat meriahnya acara tersebut, H. Rokhmawan mengucapkan rasa terima kasih kepada semua unsur yang telah membantu mensukseskan acara Gowes Merdeka 2022.

Owner PT Rizky Megatama tersebut juga mengatakan acara tersebut merupakan hiburan untuk warga Gempol dan para gowes mania.


"2tahun pandemi covid-19. Alhamdulillah saat ini covid sudah mereda sehingga kita selenggarakan. Sesuai dengan tagline HUT RI ke "77 Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" kita laksanakan kegiatan Gowes Merdeka dan juga panggung hiburan yang dimeriahkan dengan Om Adella," Ungkapnya.

"Alhamdulillah antusiasme pecinta gowes dan masyarakat luar biasa. Sehingga Gowes Merdeka 2022 bisa terlaksana, selain untuk menjaga imunitas tubuh kita juga bersilaturahmi bersama berkumpul dengan teman teman sesama pecinta gowes," Imbuhnya.(Tom)
×
Berita Terbaru Update