Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembangunan Gedung MWC NU Gempol Akhirnya Bisa terlaksana

Jumat, 09 September 2022 | September 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-09T13:52:22Z

K.H Abdul Mujib Imron Wakil Bupati Pasuruan saat peletakan Batu Pertama Gedung MWC NU Gempol


Pasuruan, Pojoktelu
Pada hari senin(05/09/22) pengurus MWCNU kec.Gempol kabupaten Pasuruan membangun kantor yang berlokasi di dusun Ngerong desa Ngerong kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan. Peletakan batu pertama dilakukan oleh Wakil Bupati Pasuruan K.H Abdul Mujib Imron S.H., M.H.

MWC NU Gempol ber angan angan memiliki gedung tersebut sejak 2020. Dengan adanya gedung MWC NU Gempol diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan Organisasi NU. Kerja keras dan dukungan dari beberapa elemen akhirnya dapat terwujud tahun ini.

Dengan luar 2600m akan terdapat beberapa gedung yang akan dibangun MWC NU Gempol. Dijelaskan oleh Ketua Tanfidziah MWC NU Gempol H. Muhammad Khozin saat ini pembangunan akan difokuskan pada gedung utama dan akan disusul gedung lainnya.

Akan terdapat beberapa program yang di usung MWC NU Gempol salah satunya P3K (Perkantoran, Pendidikan Pertokoan dan Kesehatan).

Ketua Tandfiziah MWC NU Gempol H. Muhammad Chozin

Bendahara MWC NU Gempol H Jemik Sadiman menuturkan saat ini pondasi gedung MWC NU Gempol mendapat sokongan anggaran dari Pengurus dan para dermawan yang mensupport pembangunan gedung tersebut. Ditambah MWC NU Gempol akan mendapatkan dana hibah dari Pemerintah Provinsi senilai Rp. 1.360.000.000-, guna kelangsungan pembangunan Gedung MWC NU Gempol.

"Kami segenap pengurus MWC NU Gempol mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang berpartisipasi dalam proses pembangunan gedung ini," Tambahnya.

Gus Mujib sapaan akrab Wakil Bupati Pasuruan didampingi para Pengurus MWC NU Gempol saat tinjau lokasi Gedung MWC NU Gempol

Hal senada disampaikan Samsul Hidayat selaku Ketua Panitia Pembangunan, ia menyampaikan rasa syukur serta terima kasihnya kepada seluruh jajaran Masyarakat dan pengurus MWC NU yang telah mengupayakan terlaksananya pembangunan gedung tersebut.

"Rasa syukur tak terhingga dan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat dan pengurus MWC NU yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan tersebut. Harapan kami dengan dibangunnya gedung MWC NU Gempol dapat bermanfaat bagi masyarakat dan MWC NU," Ujarnya.(Tom)
×
Berita Terbaru Update